Notification

×

Iklan

Iklan

Teh Ade Sambangi PK Bekasi Utara, Rasnius : Kita Solid Tak Ada Dualisme

Selasa | 4/19/2022 WIB Last Updated 2022-04-19T15:40:18Z



Bekasi - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar gelar silaturahmi dan buka puasa bersama kader PK Bekasi Utara di kediaman ketua PK  Bekasi Utara H Makmur HM ,Selasa (19/04/2022).


Turut hadir ketua DPD Ade Puspitasari,anggota DPRD kota Bekasi Yogi Kurniawan,Scom,Dariyanto Rasnius Pasaribu,Hj Uri Huriati,serta pengurus PL Bekasi Utara.


Ketua PK Bekasi Utara H Makmur HM mengatakan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini merupakan program partai untuk menjalin komunikasi dan kekompakan diantara pengurus partai.


Kami pengurus PK Bekasi Utara akan terus bergerak dan turun kemasyarakat menjalin silaturahmi untuk menjaga keutuhan kader partai Golkar.


"Jaga kesolitan dan kekompak,kita harus bersatu untuk menang di 2024.


disinggung soal nyaleg kembali H Amung sapaan akrabnya menegaskan belum mengambil sikap, namun di politik kita harus tebar pesona,tebar pesona tidak bisa hanya dengan moril dan tenaga kita harus berkontribusi terhadap partai membesarkan Golkar tegas H.Amung.


Sementara Rasnius Pasaribu anggota DPRD kota Bekasi mengatakan "ini merupakan acara partai yang dilaksanakan di 6 dapil yang dimulai dari tanggal 18 hingga 23 yang dimulai dari dapil 1


"Tentu ini acara ini membangun satu silaturahmi dan juga membangun solidaritas seluruh kader Partai Golkar khususnya di bulan suci Ramadan untuk semakin meningkatkan ketakwaan tentunya terhadap Tuhan Yang maha esa ini.


""membangun silaturahmi dan juga soliditas partai seperti itu bahwa kita tidak melihat ada dualisme Golkar di Bekasi hanya satu DPD Kota Bekasi di bawah pimpinan Ade Puspitasari dan itulah yang sudah diresmikan dan sudah memperoleh SK dari DPD provinsi Jawa Barat.tegas Rasnius.


Rasnius menegaskan "masyarakat, para tokoh tokoh masyarakat tokoh agama di seluruh kota Bekasi masih solid dan berjuang bersama sama bahwa memang Golkar Kota Bekasi ke depan khususnya di Pilkada atau pilek di 2024 kita ingin memenangkan kursi legislatif seperti itu adalah keinginan partai juga eksekutif.


Rasnius berharap di kecamatan bekasi Utara bisa memperoleh 2 kursi di pileg 2024 nanti,harapnya.


Lebih lanjut Rasnius menjelaskan "warga masyarakat bisa melihat perkembangan Kota Bekasi paling tidak 10 tahun terakhir itu ada di bawah kepemimpinan kader terbaik Partai Golkar.


Jika ada kekurangan-kekurangan kita,itu yang perlu kita evaluasi dimana kekurangan itu tetapi jangan hanya melihat kekurangan kita melihat realitas yang ada pembangunan kota Bekasi selama 10 tahun terakhir ini begitu sangat impresif.


Kami berharap "seluruh kader Partai Golkar pengurus Partai Golkar Kota Bekasi mulai dari tingkat kelurahan kecamatan sampai Kota Bekasi itu semakin solid semakin membangun komunikasi yang lebih intensif khususnya di internal partai dan juga tentu sering turun ke masyarakat untuk memberikan pemahaman pemahaman dan juga program-program partai yang terus berkesinambungan. (YS)

×
NewsKPK.com Update