Notification

×

Iklan

Iklan

Siswi MAN 1 Kampar Kiri di Serang Tumor Ganas Butuh Bantuan dan Uluran Tangan

Sabtu | 1/25/2020 WIB Last Updated 2020-01-25T13:25:03Z
Kampar-  Siswi MAN 1 kampar kiri kecamatan kampar kiri kab.kampar Riau RiskaRamadila terserang tumor ganas yang bersarang di kaki nya sejak bulan juli 2019 lalu.


Keterangan Boy salah seorang keluarga nya ke wartawan newskpk sabtu  25 januari 2020, menyampaikan bahwa siswi malang tersebut sudah di bawa berobat ke rumah sakit prima pekan baru,Arifin Ahmad, dan awal bross namun tak ada perkembangan malah bertambah parah tutur sumber.


Menurut sumber orang tua Riska ini bernama Heriyanto beralamat di jln sosiawan rt03/rw03 kayu mas kelurahan lipat kain kec. kampar kiri dia sebagai pekerja petani biasa dan saat ini kehidupan dan ekonomi nya sangat memprihatin kan dan tambah lagi anak sulung nya sakit jelas sumber.


Heryanto sebagai orang tua Riska berharap pada pemerintah kecamatan serta unsur upika dan pemerintah kabupaten kampar serta dinas terkait,agar beban derita ini dapat jalan keluar nya supaya pengobatan dan penyembuhan tumor yang di derita anak nya  sebut sumber.


Boy seorang tokoh muda sekaligus sebagai ketua pemuda berharap pada pemerintah dan dinas terkait agar siswi MAN1 kampar kiri ini atas nama  Riska Ramadila dapat berobat dan perhatian pemerintah melihat kondisi ekonomi orang tua nya yang sangat morat marit tutup nya.


Rilis wr
×
NewsKPK.com Update