Notification

×

Iklan

Iklan

Azi Pratama Ketua REI Siantar Simalungun Siap Dukung Program Pusat

Kamis | 12/05/2019 WIB Last Updated 2019-12-05T02:09:57Z
Simalungun Sumut -  Real Estate Indonesia (REI) Siantar-Simalungun siap dukung program REI pusat dalam menyediakan harapan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).
Hal itu disampaikan Ketua REI Siantar-Simalungun Azi Pratama Pangaribuan SH. Saat ditemui di kantornya jalan Bahagia, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun kamis 05/12.

"Kita terus mendukung program REI pusat yang selalu intens,memikirkan masyarakat yang berpendapatan rendah dalam mendapatkan rumah yang terjangkau,kami sebagai perwakilan dari 5 Komisariat REI yang ada di Provinsi Sumatera Utara untuk dipercayakan sebagai voter (pemilih) di Munas REI ke XVI 2019 di Jakarta.

Pada munas tersebut,Ketua DPP REI terpilih Paulus Totok Lusida,dirinya menjanjikan akan segera menyusun kepengurusan REI pusat,program MBR segera berjalan.

REI pusat saat ini fokus pada program yang saat ini sangat mendesak,yakni menyediakan program MBR karena dana yang tersisa ditahun 2020 sebanyak 9 triliun,dengan anggaran tersebut hanya dapat membangun 90 ribu unit rumah MBR.

Kami sangat percaya terhadap ketua terpilih,beliau mampu memimpin REI dalam rangka membantu program pembangunan pemerintah terutama didalam program pengadaan rumah bagi masyarakat,dalam Musyawarah Nasional (MUNAS) REI ke XVI 2019 saya selaku ketua Komisariat REI Siantar Simalungun telah mendapatkan kepercayaan dan kesempatan untuk dapat melaksananakan program-program yang sudah diagendakan. 

Seperti program menyediakan rumah yang layak huni, nyaman dan sehat untuk diberikan kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah,REI bukan semata mata mengambil keuntungan saja, namun harus dapat mewujudkan yang menjadi program pemerintah,jelas Azi.(R).
×
NewsKPK.com Update