HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor

Pemkab Tanah Laut adakan Halal Bi Halal

Tanah Laut - Pemerintah Kabupaten Tanah Laut  menggelar open bertempat di Gedung Balairung di Kediaman Bupati Jl.Pancasila,Pelaihari,rabu 5/06/19


“Kegiatan ini menjadi ajang penyambung tali silaturahmi Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dengan masyarakatnya. Sehingga Pemerintah dapat lebih dekat lagi kepada masyarakat,” kata Bang Kata sapaan akrab  Bupati Tanah laut itu saat kegiatan berlangsung.


Dalam kesempatan itu juga hadir pemuka pemuka agama yang ada di Tanah Laut tidak ketinggalan juga dari umat Nasrani, Anang Kurnia Mahnadi atau sering di sapa dengan Anang Spot beliau selain tokoh Agama,tokoh olah raga itu mengatakam walaupun berbeda Keyakinan namun hubungan antar umat beragama harus kita tingkatkan,terlebih paska pilpres,mari di momen yang baik ini kita ciptakan suasana kondusip,rasa aman nyaman ,sehingga kita bisa membangun Tanah Laut tercinta ini lebih maju lagi ,tambahnya.     


Tidak kalah menariknya lagi  panitia  menyediakan makanan mulai dari bakso, ketupat, nasi dengan beragam layak pauk, dan menu lainnya.

Acara semakin meriah dengan alunan musik dari orgen tunggal yang melantunkan musik religi sepanjang kegiatan berlangsung. Ada juga beberapa warga yang berkenan menyumbangkan lagu untuk menghibur.

Acara tersebut juga terlihat hangat setelah Bupati Sukamta dan  Wakil Bupati Abdi Rahman menyapa seluruh warga yang hadir  .

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan amal ibadah selama Ramadan dapat diterima dan menjadikan pemerintah dan rakyat menjadi lebih dekat dengan pemimpinya. (Heryand)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *