HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Kegiatan Pekerjan Pembangunan di Kampar Desa sumber makmur Asal-asalan

Pekanbaru - diduga Kegiatan Pembangunan yang mana DD(dana desa)di salurkan pemerintah untuk membangun Desa sumber Makmur, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Propinsi Riau, namun ternyata Kegiatan Pembangunan itu Asal-asalan Diduga demi meraih ke untungannya pribadi , kades aturannya keuntungan atau kepuasan terhadap warga nya atau masyarakatnya yang di utamakan ini malah asal -asalan pembangunan di Desa nya malahan..




Dari hasil pemantauan dan penemuan awak media atau sekaligus keterangan masyarakat tidak di sebut namanya, menyampaikan Kepada wartawan, Senin (05/06/2019) bahwa ada jenis kegiatan pembangunan Drainase sudah  retak retak dan pecah pecah akibat dari hanya asal jadi pem bangunan nya,"Ucapnya.



"Sementara kegiatan Pekerjaan Pembangunan drainase tersebut baru siap di kerjakan beberapa bulan dari anggaran dana desa ternyata sudah seperti rusak,"Sebutnya.




Jenis kegiatan drainase yang terletak di depan Kantor desa itu sudah Retak Retak  akibat bahan materialnya tidak sesuai, sehingga kondisi pekerjaan itu yang baru siap sudah pecah-pecah ,"Tegasnya.




Masih banyak jenis kegiatan pembangunan yang di duga tidak sesuai dengan ukuran ketebalan nya atau tidak sesuai,"Ungkapnya.



Masyarakat merasa bingung dan tidak memuaskan atas kegiatan pembangunan yang sudah  pecah Dan retak itu apakah memang seperti itu cara mengerjakan atau membuat drainase atau bukan,"Terangnya.



Semua jenis kegiatan pembangunan tidak ada di perlihatkan plang proyek jenis kegiatan ini, kami tidak tau apakah memang itu atau bukan,"Jelasnya.



Kami sebagai masyarakat meminta pemerintah dan pihak penegak hukum agar Kades  Nbt bisa di proses secara hukum,"Harapnya.



Sebelumya Kades Sumber makmur Nbt ketika di konfirmasi oleh awak media mempertanyakan masalah pekerjaan drainase tersebut, justru semua nomor handphone di rijek, chating via Whatsapp di blokir kades sumber makmur dan juga sudah berapa kali di temui oleh Team di kantornya tetap juga tidak ada orangnya.


Masyarakat juga membenarkan Kades Nbt susah dicari jarang di kantor desa,"Tutupnya.


Yohanes/Sa/Team

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *