Notification

×

Iklan

Iklan

Dana Desa 80 Juta Diduga di Gelapkan Kades Desa Ganting Damai

Selasa | 5/07/2019 WIB Last Updated 2019-05-06T20:37:20Z
Pekanbaru - Ketua BPD (H) yang baru terpilih beberapa bulan yang lalu, Merasa Kecewa atas dugaan Penggelapan dana desa sebesar Rp.80juta yang dilakukan oleh Kades Ali abri Desa Ganting Damai,Kecamatan salo,Kabupaten Kampar,Propinsi Riau


Kades ali abri telah melakukan penggelapan dana desa Rp.80 juta sehingga BPD yang baru terpilih merasa kecewa tidak ada di undang waktu Rapat untuk keterangan Dana Desa yang di gelapkan itu,"Sebutnya.


Dirinya mengakui memang saya Bpd yang baru terpilih walaupun masih belum dilantik kenapa Bpd lama(Z) dan Kades itu yang hanya rapat di kantor desa tentang dugaan penggelapan dana itu,"Ucapnya.

Kades Ganting Damai Ali Abri Diduga Korupsi Dana Desa

https://www.newskpk.com/2019/05/kades-ganting-damai-ali-abri-diduga.html

Ketua BPD(Z) desa ganting Damai yang baru terpilih menyampaikan Kepada awak media ,Senin(06/05/2019) sangat merasa kecewa dan masyarakat merasa di rugikan atas dugaan dana tersebut,"Jelasnya.


Kami sebagai masyarak sudah menandatangani surat pernyataan untuk melaporkan Kades Ali abri,"Terangnya.



Kades Ali abri ditelpon tidak di angkat dan di Sms tidak balas untuk mempertanyakan masalah dugaan penggelapan dana itu.


Mereka melakukan rapat antara mereka berdua kades Aliabri dan BPD lama di kantor desa setelah adanya Gencar informasi dana itu,"Tutupnya.


Yohanes Tel
×
NewsKPK.com Update