Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Ganting Damai Ali Abri Diduga Korupsi Dana Desa

Senin | 5/06/2019 WIB Last Updated 2019-05-06T11:35:42Z
Pekanbaru - Dugaan tilap dana desa  yang dilakukan oleh Oknum Kades(Kepala desa) Ali abri masih belum memberi Keteranganya tentang Anggaran Dana Desa Ganting Damai, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar,Propinsi Riau.


Menurut Keterangan masyarakat tidak di sebut namanya Ketika di konfirmasi oleh awak media, Senin(05/06/2019) Menyampaikan ada dugaan tilap Dana Desa di desa Ganting damai yang di lakukan oleh Oknum Kades Ali abri, sebesar Rp. 80juta,"Ucapnya.



Sampai sekarang alasan dan Keterangan DD itu belum di ketahui di kemanakan tentu kami sebagai masyarakat Sangat Kecewa dan di rugikan atas Penyalah gunaan dana itu," Sebutnya.


Kami sebagai masyarakat sudah mendatangani surat pernyataan untuk melapor ke pihak yang berwenang agar dugaan itu bisa  di proses,"Harapnya.



Kades Ali Abri belum memberikan keteranganya kepada Awak media tentang dugaan tilap DD itu, di telpon tidak di angkatnya dan di sms pun tidak di balas.


Masyarakat berharap kepada pihak penegak hukum agar kades Ali abri di proses secara hukum atas dugaan Dana Desa itu Karena kami masyarakat merasa sangat kecewa dan di rugikan,"Tutupnya.

Yohanes Tel
×
NewsKPK.com Update