HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

Jalanan Nasional Kecamatan Jorong Rusak Parah, Warga Minta Pemprof Kalsel Perbaiki Secepatnya

Tanah Laut–  Akses  jalan nasional tepatnya ruas jalan di wilayah Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanah Laut, badan jalan tampak mengalami kerusakan cukup parah sehingga pengguna jalan terpaksa mengurangi laju kendaraannya, akibat kerusakan badan jalan nasional.

Warga selaku pengguna jalan mengeluhkan aktivitas keseharian mereka terganggu lantaran banyaknya badan jalan yang rusak, sehingga menyita waktu perjalanan mereka untuk beraktivitas.

Kerusakan jalan nasional terparah diantaranya di wilayah kecamatan Jorong dan Kintap Kabupaten Tanah Laut, serta ruas jalan di Kecamatan Angsana, dan Sungai Danau Kabupaten Tanah Bumbu juga rusak parah.

Rusaknya badan jalan nasional ini disinyalir karena tidak adanya saluran drainase, sehingga jalan terendam banjir dan banyaknya truk angkutan batubara yang melebihi tonase muatan.

Kondisi jalan memprihatinkan, dari sini yang harusnya ditempuh lebih cepat tapi tidak memungkinkan, karena jalan rusak lambat 1 jam, biasa 1 jam setengah sampai ini sampai 2 jam lebih baru nyampe, harapannya ini kan Jalan Provinsi harapannya segera diperbaiki,” kata Yana, salah seorang Warga.

Warga berharap kepada pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui pihak terkait, agar segera memperbaiki kondisi jalan nasional yang rusak karena saat mendekati libur lebaran, arus lalu lintas di jalan nasional diprediksi akan cukup padat terutama warga yang akan mudik lebaran. (heryand)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *