Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Sukses Fader Bakal Rubah Desa Biluhu Timur Yang Baik dan Lebih Maju

Minggu | 3/07/2021 WIB Last Updated 2021-03-07T16:28:58Z


KABGOR-NewsKPK.com, -Bersama (Cakades), Calon Kepala Desa Biluhu Timur (Des-Biltim) Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Fader M Tanua atau yang sering disapa Fader belum lama ini, Jumat malam tanggal 5 Maret 2021 bersama tim sukses sedang memperkokoh kekuatan dalam rangka "Merubah Wajah Baru Desa Biluhu Timur Yang Baik Dan Lebih Maju Lagi"  bertempat di Rumah Kediaman Fader M Tanua, di Dusun Pantai, Desa Biluhu Timur,

 Sabtu (06/3/2021).


Pada pertemuan epaluasi oleh seluruh anggota tim sukses Cakades Nomor Urut 3 (Tiga) yang dipimpin langsung Ibu ketua, Djiba Hasan dan juga selaku tokoh perempuan deaa Biluhu Timur yang akrab disapa Ibu Niba, yang di dampingi Wakilnya, bapak, Miko Rajak Ngadi kepada media ini menyampaikan. Bahwa sebagai Tim Sukses Tidak ada kata lain melainkan untuk memenangkan  Calon Nomor Urut 3 (Tiga).


"Terbuka buat untuk semua atas pendukung     calon nomor urut 3 (tiga) ini dalam merubah desa biluhu timur sebagai desa yang mempublikasikan seluruh kegiatan maupun program  yang secara transparan kepada seluruh warga masyarakat khususnya kepada masyarakat biluhu timur, " ujar ketua tim sukses Ibu Niba.


Tidak hanya itu, Wakil Ketua Tim Sukses, Cakades Nomor Urut 3 (Tiga) bapak Miko Rajak Ngadi juga menyampaikan "Pertemuan yang dilakukan malam ini untuk mengecek langsung sejauh mana kekuatan tim pemenangan terhadap calon Nomor: 3 (Tiga) yang benar-benar mampu membawa perubahan dalam warga masyarakat desa Biluhu Timur yang transparan dan sejahtera, " ungkap Miko.


Sementara itu, Cakades Fader M Tanua yang didampingi Sang Istri bernama Vin A. Umar, S Pd.I kepada Media ini mengatakan fungsi dari Tim Sukses itu sangat membantu kepada dirinya untuk maju pada Pilkades tanggal 24 Maret nanti. "Tim ini hampir setiap malam juga melakukan evaluasi-evaluasi kekuatan yang ada, tim ini juga akan membantu kita semua membawa perubahan desa biluhu timur ini yang nantinya akan jauh lebih baik lagi, tandas Fader.


Tak hanya itu, Fader juga menyampaikan, " Ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggota tim yang ada, baik tim sukses maupun tim kampanya yang sebelumnya telah menyatakan sikap dan siap untuk mendukung kita  untuk merubah wajah baru menuju kebersamaan menjadikan Desa Biluhu Timur yang lebih baik lagi transparansi, " pungkas Fader.


 Dengan demikian, Ketua Tim Sukses Cakades Biluhu Timur, Ibu Djiba Hasan menambahkan apa yang telah tim sukses laksanakan selama ini, "Insya Allah. harapan kami tim sukses agar melakukan pelayanan yang optimal dan transparansu kepada Para Warga Masyarakat Biluhu Timur, dan juga membuka dan menerima masukan dari rekan-rekan tim sukses termasuk tim kampanye kita untuk lebih mengedepankan kesejahteraan warga masyarakat dan kemajuan desa yang kita cintai ini, " tutup  Ibu Djiba, soraya menambahkan untuk memohon Doa dan Dukungan penuh dari semua elemen masyarakat untuk tidak melakukan Golput.

 ( *** )

×
NewsKPK.com Update