Notification

×

Iklan

Iklan

Irjen Pol Akhmad Wiyagus Siap Lanjutkan Program Kapolda Gorontalo Lama

Kamis | 9/03/2020 WIB Last Updated 2020-09-02T23:28:51Z

GORONTALO - Laporan kesatuan merupakan hal yang harus di laksanakan pada saat pergantian Kapolda lama kepada Kapolda baru guna untuk mengatahui bagaimana situasi Polda jelang akhir pelaksanaan tugas pejabat lama.

Hal ini di lakukan agar pejabat yang baru bisa mengetahui apa yang harus di laksanakan kedepan.

Laporan kesatuan Polda Gorontalo saat di sampaikan oleh Karo Rena Polda Gorontalo, Kombes Pol Suratno, Sik, Msi, Karo Rena memaparkan seluruh situasi Polda Gorontalo dan Provinsi Gorontalo, bertempat di Aula Rupatama Polda Gorontalo,
    Rabu (02/09/2020).

Irjen Dr.M. Adnas, Msi saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat utama Polda Gorontalo, dimana selama beliau menjabat hubungan terjalin antara seluruh pejabat layaknya Kaka Adik.

Hal ini merupaka kebanggan tersendiri bagi Irjen Pol M Adnas selama melaksanakan Tugas sebagai Kapolda Gorontalo.

Sebelum mengakhiri sambutannya Irjen Pol M adnas juga menyampaikan kepada seluruh pejabat utama Polda Gorontalo agar kedepan bisa membantu Kapolda dalam hal pelaksanaan tugas agar Polda Gorontalo bisa berjalan lebih baik lagi.

Kegiatan laporan kesatuan di akhiri dengan  di tandainya penyerahan berita acara laporan kesatuan oleh Irjen Pol Dr.M Adnas, Msi kepada pejabat Kapolda yang baru, Irjen Pol Dr Akhmas Wiyagus, Sik, Msi, MM.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, Sik, Msi, MM dalam sambutannya, Mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol Dr, M Adnas Msi dari awal serah terima jabatan yang di laksanakan di mabes Polri sampai dengan hari ini berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus, Sik, M.Si, MM  juga menyampaikan bahwa apa yang telah di sampaikan oleh Karo Rena saat laporan kesatuan tadi,  Kapolda akan melanjutkan Program kerja Irjen Pol Dr.M Adnas Msi untuk kemajuan Polda Gorontalo kedepan, " tutupnya.

Sementara itu, Kabid Humas Poldas Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, Sik  saat itu hadir pada laporan kesatuan juga menyampaikan,  Bahwa kegiatan penyambutan yang di laksanakan dengan saat sederhana merupakan Protap Protokol Kesehatan,  mengingat pandemi Covid-19 sampai dengan saat ini  belum berakhir.

Di tempat yang sama, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Cahyono, Sik juga menyampaikan,  " Bahwa Saat Laporan kesatuan Kapolda yang baru akan melanjutkan program yang telah di laksanakan oleh Kapolda yang lama, " tandas Kabid Humas Polda Gorontalo, Wahyu Cahyono.

(Idrak*)
×
NewsKPK.com Update