HEADLINE NEWS

Pemda Kepsul Kucurkan Anggaran Bonus Peraih Juara Pada Turnamen Liga Desa Nusantara

Sanana -  Pemerintah Daerah (Pemda), Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsu) Melalui kesempatan ini perlu kami menyampaikn bahwa Terkait pada laga Turmanen Sepak Bola Liga Desa Nusantara (LDN), dan Piala Bupati (Bupati Cup) I U-19 berjenjang, yang diselenggarakan beberapa Bulan lalu, Jumat (8/11/2019)

" Basaludin Labessy, melalui via pesan  WatsApp, kepada media ini. Selaku juru bicara Pemerintah daerah (Pemda), Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), saya
menyampaikn bahwa faktor - faktor  keterlambatan kegiatan tersebut karena  kegiatannya Masuk pada APBD  tahun 2019," bebernya.

Saya suda  kores cek ke Dinas terkait yakni Dinas Pemuda Dan Olah raga (Dispora), Kepulauan Sula, Dan bagian Dinas  Keuangan, Kabupaten Kepulauan Sula  (Kepsul),  keduanya suda  membenarkan bahwa SP2D suda Masuk ke  Rekening Bank.   Kalau SP2D sudah  Masuk Ke Rekening Bank tinggal pihak Bank yang akan meneruskn ke  nomor rekening Tim masing-masing baik perai bonus juara 1 2 3 & 4," tuturnya Abang Bas.

Lanjut bahwa Hari ini SP2D untuk  bonus Liga desa nusantara 2019 Sudah di Bank, Dan jika tidak  ada halangan hari ini juga Masuk direkening Tim keseblasannya  masing - masing.

Kepada semua Tim peraih juara, ini merupakan pengelaman kita bersama dan kedepan sistem kompetisi kita semakin baik dalam segala aspek dan segala hal termasuk dalam pemberian hadiah, tutup..***(Is)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *