Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kaur Siap Bantu Demi Kemajuan Destinasi Wisata Pengabaian

Jumat | 11/08/2019 WIB Last Updated 2019-11-08T13:51:29Z
Kaur,  Bengkulu – Bupati Kabupaten Kaur Gusril Pausi S.Sos M.AP Di Dampingi kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan olah Raga Jhon Harimol melakukan kunjungan ke salah satu destinasi wisata yang saat ini menjadi buah bibir di tengah masyarakat Pengubaian Resort.

Sementara itu Gusril pausi S.Sos M.AP sengaja hadir langsung di Pengubaian itu guna melihat langsung keberadaan Pengubaian resort tersebuat.

“Selaku pemerintah daerah kami sangat bangga dan berterimakasih kepada bapak Mattahirin selaku pengelola dan pemilik yang telah mampu memperkenalkan keindahan wisata Kaur ke manca negara dan kami siap mendukung serta membantu demi kemajuan destinasi wisata Pengubaian ini,” kata Gusril, saat melakukan kunjungannya Jumat (8/11/2019).

 pemilik Pengubaian Resort Mattahirin mengatakan kendati baru satu tahun berdiri namun Pengubaian Resort sudah mampu mendatangkan wisatawan asing hampir 90 an wisatawan.

“Dengan wisata Surfing kemudian snorkling yaitu selam dengan alat sederhana juga hidangan laut kami tahun ini sudah mampu mendatangkan wisatawan luar negeri cukup banyak 80 hingga 90 an wisatawan,” ujarnya.[SUMANTRI].
×
NewsKPK.com Update