Notification

×

Iklan

Iklan

Ucapan Selamat Kepada Presiden RI dan Wakil Presiden RI Terpilih Dari Desa Koto Aman

Minggu | 10/20/2019 WIB Last Updated 2019-10-20T10:02:15Z
Tapung Hilir-Kampar-Riau -  Ucapan Terimakasi Dan Selamat Kepada  Presiden RI Dari Desa Koto Aman.Ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya terhadap Bapak presiden Ri dan wakil Presiden Ri priode 2014--2019. Yang mana telah mengucurkan Dana Desa DD untuk Desa- Desa di indonesia.

Desa koto Aman, kecamatan tapung hilir, kabupaten Kampar, provinsi Riau. Minggu 20/10/2019, ketika awak media mewawancarai jajaran aparatur desa koto aman . PJ.Kades Ir.Maulana siregar dan Sekdes koto Aman mengucapkan selamat dan sukses selalu, atas pelantikan Presiden Ri dan wakil presiden Ri terpilih bapak Ir.H. joko widodo dan wakil presiden Kh.Ma'ruf Amin. Semoga Indonesia semakin maju dan makmur."pungkasnya.

Pj. Ir.Maulana siregar dan
Muhammad Amin S. "Beserta jajaran lainnya yang ada di desa koto Aman. Kec.tapung hilir. Kab.kampar, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada presiden RI dan Wakil presiden RI priode 2014 - 2019 yang mana telah banyak membantu untuk membangun desa-desa dengan mengucurkan dana desa DD."Sehingga Desa-Desa bisa  berkembang seperti desa koto Aman ini, kami sangat merasakan  membangun dan maju berkat di kucurkannya dana ADD & DD.' Semoga segala jasa-jasanya beliau menjadi amal soleh. "ucapnya

Harapan kami dari desa koto Aman kec Tapung hilir kampar, dengan kepemimpinan periode kedua bpk Ir.H.Joko widodo dan KH.Ma'ruf Amin, bisa lebih baik lagi dalam hal peningkatan ekonomi di daerah, dan pembangunan infrastruktur jalan khususnya di desa-desa yang ada di kab.kampar ini."tuturnya.

Lp/sbdn
×
NewsKPK.com Update