Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Lampung Barat di Kejutkan di Hari Ulang Tahunnya

Senin | 6/10/2019 WIB Last Updated 2019-06-10T13:45:58Z
Lampung Barat -  Dalam rangka Ulang tahun Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik, di berikan kejutan oleh PJU dan Anggota saat berlangsungya acara ulang tahun Kapolres di aula Partisarawirya pada senin 10/06/2019.

Waka Polres Lampung Barat Kompol M.Riza,SH.MH. bersama PJU memberikan kejutan kepada orang nomor satu di Mapolres Lampung Barat yang sedang berulang tahun ke 45 Tahun, berbagai kue ulang tahun, dan kado di sediakan PJU. Tak hanya itu Kapolres juga tiup lilin dan potong kue serta menyuapi istri tercinta dan anaknya beriku para PJU, anggota dan bhayangkari.

Waka Polres Lampung Barat menjelaskan acara tersebut merupakan suatu bentuk perhatian PJU dan anggota, karena selama ini Kapolres Lampung Barat seringkali memperhatikan seluruh anggotanya dari semua sisi baik dari sisi kedinasan maupun pribadi masing masing anggotanya,”jelas Waka Polres.

Sementara Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. mengucapakan terimakasih kepada Waka Polres dan PJU berikut anggota dan bhayangkari yang sudah mempersiapkan acara ini. Dimana hari ini special hari ulang tahun saya yang ke 45 mudah-mudahan acara ini mendapatkan berkah dan Ridho dari Allah SWT.

Dari acara ulang tahun ini mengingatkan kepada saya dan kita semuanya dengan ulang tahun otomatis jatah usia kita semakin bertambah dan jatah kehidupan kita juga semakin dikurangi tidak kalah pentingnya pemanfaatan dari pada umur tersebut dan bagaimana kita bisa meminit sisa umur kita sehingga bisa berfaidah buat masyarakat banyak dan buat keluarga Sehingga dalam memanfaatkan umur ini juga kita bisa indah pada waktunya,”terang Kapolres.


saya juga mengingatkan kepada seluruh PJU dan anggota berikut ibu-ibu senantiasa kita terus bersyukur atas segala rezeki dan limpahan rahmat dan karunia-nya karena Allah SWT tidak pernah membatasi apa yang kita minta dan apa yang sudah diajarkan oleh agama kita.
hari ulang tahun ini seyogyanya juga kita tidak perlu bermewah-mewah yang terpenting makna dari ulang tahun tersebut. Dan penyajian yang sangat luar biasa karena sejak kecil hingga sekarang baru ini di ulangtahuni. Mudah-mudahan ke akraban, keguyupan kita senantiasa di lambar dan jajaran terus tertanam di hati kita.


Kapanpun kita bertugas dimana saja selalu mengingat kebersamaan ini. Karena setiap jabatan itu pasti ada orangya, kita hanya wayang tergantung pada dalangnya begitu juga manusia kapan kita akan menghadap Allah SWT, kita tidak tahu dari itu persiapkan hidup kita untuk di ahirat nanti dengan terus memperbanyak ibadah.


Terimakasih yang sebesarnya kepada seluruh PJU dan anggota serta bhayangkari yang telah mengusahakan kegiatan ini sehingga bila saya ada salah dan hilaf mohon maaf sehingga kedepan kita bisa sukses dengan kebersamaan,”ucap Kapolres (Reforter Dedi)
×
NewsKPK.com Update