Notification

×

Iklan

Iklan

Hefriansyah Minta Agar Diingatkan untuk Selalu Menjadi Pemimpin yang Amanah

Senin | 6/10/2019 WIB Last Updated 2019-06-10T14:28:00Z
Pematangsiantar-Sumut. Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM meminta agar dirinya senantiasa diingatkan untuk menjadi pemimpin yang amanah. Permintaan itu disampaikan Hefriansyah dalam sambutannya saat acara Open House dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H, di rumah dinas Walikota Pematangsiantar, Jalan MH Sitorus, Senin (10/6).

Ribuan tamu hadir dalam acara yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB itu. Selain unsur Forum Koordinasi Pemimpin Daerah (Forkopimda), juga datang dari kalangan masyarakat umum, tokoh lintas agama, tokoh adat, organisasi masyarakat (ormas), para pejabat, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemko Pematangsiantar.

Hefriansyah mengatakan, kegiatan open house tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat serta sebagai pintu komunikasi di hari nan fitri.
"Saya selaku pemimpin di Kota Pematangsiantar atas nama pribadi, keluarga, serta seluruh aparat di lingkungan Pemko Pematangsiantar meminta maaf kepada seluruh masyarakat jika selama kepemimpinan saya ada salah dan khilaf. Saya mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan, baik sengaja maupun tidak," kata Hefriansyah

"Mungkin saja kami dalam menjalankan roda pemerintahan ada yang kurang berkenan di hati masyarakat, saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat melalui open house ini," tambahnya, seraya meminta kepada masyarakat agar selalu mendoakan serta mengingatkannya untuk selalu menjadi pemimpin yang amanah.

Hefriansyah juga berharap agar masyarakat terus bekerja sama menjadikan Kota Pematangsiantar semakin Mantap, Maju, dan Jaya. Sebab tanpa ada dukungan dari masyarakat, semua yang diharapkan tidak akan terwujud.

Pada momen Lebaran ini, Hefriansyah juga berpesan kepada seluruh masyarakat Pematangsiantar agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, karena tidak mungkin kita bisa meraih mimpi-mimpi kita tanpa ada suasana dan lingkungan yang kondusif dan damai, yang akan membuat kita tergerak untuk bisa mewujudkan kota Pematangsiantar yang semakin Mantap, Maju, dan Jaya lagi," tutur Hefriansyah.

Sementara itu, Komandan Resort Militer (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto dalam sambutannya mengaku sangat bahagia melihat masyarakat antusias menghadiri acara open house tersebut. Menurutnya, ramainya masyarakat di acara itu bisa menjadi modal untuk membangun Kota Pematangsiantar.

"Seperti yang telah dikatakan oleh Bapak Walikota, meskipun Pemko Pematangsiantar telah memiliki program pembangunan, namun jika tanpa dukungan dari masyarakat maka akan muncul kendala-kendala. Sehingga program pembangunan tidak akan berhasil," terangnya.

Terkait Pemilihan Presiden dan Pemilu Legislatif beberapa waktu lalu, Danrem meminta agar seluruh masyarakat Pematangsiantar tetap menjaga situasi kondusif.

"Jika ada perbedaan saat masa kampanye dan Pemilu lalu, sudahilah. Mari sama-sama kembali membangun Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini. Jangan percaya informasi yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," ajaknya. (Umri/Tim)
×
NewsKPK.com Update