Notification

×

Iklan

Iklan

Paulus Henuk Fondation Giat Berbagi Kasih

Minggu | 10/20/2019 WIB Last Updated 2019-10-20T11:17:45Z
ROTE NDAO - PH - Fondation (Paulus Henuk) bersama Alumni SMA Negeri 1 Lobalain Angkatan 1997/1998 berbagi kasih bersama siswa -siswi Sekolah Luarbiasa Negeri (SLBN) Lobalain Kabupaten Rote Ndao Provinsi NTT.
Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini Minggu (20/10/2019) sore.

Bertempat di Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Lobalain di Desa Sanggaoen Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao.

Adapun Bantuan yang diberikan oleh PH Fondation dan para Alumni Smansa Lobalain berupa sembilan Bahan Pokok guna mendukung kelancaran aktifitas paras siswa-siswi yang tinggal di asrama sekolah tersebut sehari-harinya.
Dalam kesempatan tersebut, Paulus Henuk mengaku sangat tergerak hatinya ketika berada di SLBN Lobalain dan menyaksikan sendiri kehidupan Para siswa disekolah tersebut.

Iya juga mengaku terharu ketika mengetahui ada siswa yatim piatu yang juga menjalanka pendidikan di SLBN, Paulus bahkan sempat menitikkan air mata karena mengita kembali masa lalunya yang juga merupakan Anak Yatim piatu.

“Secara pribadi saya sangat tergerak dan terharu karena ada juga anak2 yatim piatu. Saya sendiri sejak kelas 2 SD sudah yatim piatu, jadi ikut merasakan perjuangan yang berat untuk sampai pada posisi hari ini, semua karena kasih Tuhan” ungkap Paulus.

Paulus Henuk, SH. yang juga anggota DPRD Rote Ndao Periode 2019-2024 dalam kesempatan itu mengatakan, PH Fondation berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan sosial dengan membantu masyarakat Rote Ndao yang hidupnya berkekurangan dan benar harus dibantu.

Menurutnya, tanggung jawab untuk mensejahterakan masyarakat bukan hanya tanggung jawab pemerintah semata, melainkan tanggung jawab seluruh komponen masyarakat Rote Ndao terutama mereka -mereka yang sudah diberikan berkat lebih dari Tuhan.

Untuk itu ia mengajak semua masyarakat Rote Ndao untuk Bahu -membahu membantu sesama yang berkekurangan agar mewujutkan masyarakat Rote Ndao yang lebih sejahtera (AL)
×
NewsKPK.com Update