Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Ujung Bulu Mengambil kesempatan Berwisata di Kampoeng Baturapa Bersama Rombongan Tiger Owners Club Bulukumba

Minggu | 10/20/2019 WIB Last Updated 2019-10-20T13:00:38Z
Bulukumba Sulawesi Selatan-Sensasi Wisata  di Kelurahan Borongrappoa Wisata Kampoeng Baturapa,Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba
(20/10/2019).

Desa Wisata Kampoeng Baturapa  Terletak di Kelurahan Borongrappoa Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba. Berada di suasana pedesaan dan udaranya yang masih cukup dingin membuat Desa Wisata Kampoeng Baturapa  ini ramai sekali dikunjungi pengunjung.

Kembali ke Alam, Setelah seminggu penuh dengan segala kesibukan, merasakan segarnya udara pedesaan dan pemandangan alam yang asri dan indah akan memberi inspirasi dan menyegarkan pikiran sehingga dapat beraktifitas kembali dengan penuh semangat.

Kehidupan modern seringkali membuat kita semakin jauh dari alam. Padahal, alam yang indah adalah karunia Tuhan yang setiap saat dapat kita nikmati. Riuhnya kicau burung dan merasakan tiupan angin yang lembut, hamparan sawah yang luas, hijaunya perbukitan, serta gemercik air disungai/permandian Bravo 54 di lingkungan alam pedesaan semakain lama menjadi semakin asing.

Di Desa Wisata Kampoeng Baturapa ini dengan fasilitas seadanya Rombongan rekan-rekan dan keluarga, Andi. Gatot menjabat sebagai Camat Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. Ikut serta mengambil kesempatan di hari libur kian di nanti nanti bersama rombongan  Tiger Owners Club(TOC)Bulukumba mehabiskan waktu untuk hari ini di Permandian Bravo 45 dan di Kafe Sawah.

Andi.Gatot Menambahkan, Alhamdulillah ucapnya, setelah mengunjungi dua destinasi yang dikembangkan di kecamatan kindang yakni air terjun/Permandian Bravo 45 dan Cafe Sawah,saya berfikir bahwa di Bulukumba memang ini ada banyak tempat-tempat hang out yg bisa di kunjungi disaat weekend bersama sahabat dan keluarga.

Hanya memang masih perlu pembenahan mengenai sarana utamanya akses jalan agar menuju dua destinasi tersebut,

juga masih perlu promosi agar destinasi tersebut bisa di ketahui oleh masyarakat luar bukan hanya masyarakat kindang saja.Promosi yang paling murah minimal kita berswafoto dan menshared ke media-media sosial yg kita miliki.

Bulukumba Sejuta Pesona,Bulukumba Itu Keren,
Ayo Kebulukumba,"tutup Andi.Gatot

{Muh Yunus}
×
NewsKPK.com Update