Notification

×

Iklan

Iklan

Maksimalkan Capaian Kinerja B06, Kemenkumham Riau Gelar Rapat Pengawasan Dan Pengendalian Kinerja

Rabu | 6/12/2019 WIB Last Updated 2019-06-12T13:24:26Z
Pekanbaru – Riau -Mendekati periode batas waktu pelaporan capaian kinerja B06, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau adakan Rapat Pembinaan Pengawasan dan  Pengendalian tugas dan fungsi serta evaluasi penyerapan anggaran Target Kinerja B06 (12/6) di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau.


Rapat dipimpin langsung oleh kakanwil, M.Diah dengan dihadiri oleh Para Kepala Divisi, Seluruh Kepala Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Se wilayah Riau dan seluruh Pejabat struktural.


Dalam kesempatan kali ini Kakanwil menyampaikan bahwa tujuan dari acara ini yakni membahas dan mendiskusikan bersama terkait pelaksanaan  target kinerja B06 dan serapan anggaran sampai periode Juni 2019 sehingga perlu disikapi secara bijak dan perlu untuk mengantisipasinya.


Acara dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi bidang kerja oleh masing-masing Kepala Divisi mengenai Tugas dan Fungsinya.


Berikut hasil Evaluasi kinerja Tahun 2019 dengan Realisasi penyerapan anggaran dari Januari – 10 Juni 2019, yakni :
1. Target Rencana Penyerapan Anggaran
Triwulan II sebesar 46,97%.

2. Realisasi Triwulan II per 10 Juni 2019 sebesar 42,24 %.

3. Deviasi negative ( kekurangan penyerapan) sebesar 4,73%.

“Penilaian Target Kinerja B03 Tahun 2019 yang belum maksimal, ditingkatkan kembali agar Penilaian Kinerja B06 mendapat nilai yang sempurna”. Ujar kakanwil.


Untuk itu Kakanwil menginstruksikan kepada para kepala Divisi beserta Jajarannya agar segera menuntaskan kegiatan yang belum terlaksana sehingga target penyerapan pada Triwulan III dapat dicapai.
Di akhir rapat.


Kakanwil meminta agar setiap pejabat struktural pro aktif sehingga program dan kegiatan dapat terlaksana dengan cepat. Jangan menunggu! Bila perlu lakukan konsultasi ke pusat untuk hal-hal yang belum jelas. Deminkian ditekankan oleh kakanwil.
Humas Kemenkumham Riau

(WDS)
×
NewsKPK.com Update