HEADLINE NEWS

Hukum Mati Koruptor

Hukum Mati Koruptor
Dirgahayu Republik Indonesia

CPNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Selatan Ikuti Pembakalan dan Orientasi

NIAS SELATAN– Sebanyak 126 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum Tahun 2018 lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Selatan mengikuti Pembekalan dan Orientasi yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Nias Selatan, Senin (6/5).

Peserta pembekalan dan orientasi CPNS ini terdiri dari Golongan III berjumlah 111 orang, Golongan II berjumlah 15 orang, dimana pada Bidang Teknis 49 orang, Guru 40 orang dan Kesehatan 37 orang. Kegiatan ini dilaksanakan selama 10 hari kerja yaitu 3 hari kerja pembekalan berupa penyajian materi dan 7 hari kerja peserta dibagi disetiap OPD untuk diorientasikan dalam rangka pengenalan lingkungan kerja. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Selatan Anarota Ndruru, SP.

Wakil Bupati (Wabup) Nias Selatan Sozanolo Ndruru dalam arahannya saat membuka secara resmi kegiatan ini menyampaikan dalam melaksanakan tugas dan amanah yang telah dipercayakan kepada kita, marilah betul-betul menjalankannya dengan penuh ketulusan dan tanggungjawab. “Marilah kita melaksanakan tugas ini sebagai abdi Masyarakat, abdi Negara dan terutama abdi kepada Tuhan”, harap Wakil Bupati Nias Selatan.

Lebih lanjut, Wabup mengharapkan dalam menjalan tugas agar selalu berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, menghindari dari narkoba serta memberi inspirasi dan perilaku yang baik pada masyarakat.

 Pada acara Pembekalan dan Orientasi CPNS ini turut dihadiri Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan, Ir. Ikhtiar Duha.,MM, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah (KPD), Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Nias Selatan Hikmat Valorus Ley serta para Pejabat Struktural dan Staf Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Selatan.
(Lp.JK)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *