Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Pekanbaru Kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Agung Ar-Rahman

Selasa | 5/07/2019 WIB Last Updated 2019-05-07T03:17:53Z
Pekanbaru - Kegiatan safari Ramadhan ini disamping bertujuan menjalin tali silaturahmi dan beribadah bersama masyarakat, juga menjadi ajang bagi pemerintah Kota Pekanbaru untuk memonitor jalannya roda pemerintahan dan pembangunan di Pekanbaru.

Banyak program pemerintah yang telah dilaksanakan guna memenuhi kebutuhan dan kepentingan masyarakat, seperti pembangunan Masjid Paripurna,dan berbagai Pembangunan lainnya yang telah dilaksanakan.

Walikota Pekanbaru Firdaus dalam   sambutannya memberikan arahan pada acara Safari Ramadhan 1440 H  dimasjid Ar-rahman Senin (06/05/19) Safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Walikota Pekanbaru   sejak Beliau menjabat sebagai orang nomor satu di Pekanbaru.

Sebagai bentuk simpati terhadap masyarakat, Walikota Pekanbaru memberikan buah tangan atau Bingkisan Kepada Pengurus Masjid Ar-Rahman Drs.H.M.Noer,MBS,SH,MSi sebagai Ketua pengurus Masjid Ar- rahman. Bantuan tersebut tidak perlu dinilai dari besar atau kecilnya jumlah yang diberikan, tetapi bisa dilihat dari kepedulian Pemerintah Kota Pekanbaru,"ungkap Firdaus.

Acara tersebut Dihadiri seluruh Pejabat Pemko Pekanbaru.(Humas Pemko)

Lp/SA
×
NewsKPK.com Update