Notification

×

Iklan

Iklan

2019 DPD PKS Rote Ndao Berhasil Meraih Kursi Legislatif

Selasa | 5/07/2019 WIB Last Updated 2019-05-07T02:36:06Z
ROTE NDAO - Harapan Pimpinan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rote Ndao untuk mendapatkan posisi Perwakilan di DPRD Kab Rote Ndao  terwujud. Pasalnya, hasil perhitungan Pleno KPU Rote Ndao Sabtu  Mei lalu  menunjukan bahwa PKS meraih 1 (satu ) kursi DPRD urutan  7 dari kuota 10 kursi yang di siapkan  yakni dari Dapil l meliputi Kecamatan Lobalain dan Rote Barat Laut.


Dengan keberhasilannya mengirimkan 1 (satu) wakil Anggota DPRD Rote Ndao, PKS menorehkan sejarah baru khususnya  dan untuk pertama kalinya mendapat kursi legislatif di Kabupaten Rote Ndao sepanjang berdirinya PKS di NTT,setelah sebelumnya Lima kali berganti kepemimpinan Partai di tingkat kabupaten Rote Ndao.


Ketua  DPD PKS Rote Ndao,Dicky J Bilfaqih kepada  media ini, Selasa , 6 Mei 2019, menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan kerja keras dari semua pihak terutama  dari seluruh caleg pada dapil satu (1) pada pemilu 17 April lalu .meskipun PKS hanya terisi dua dapil saja dari keseluruhan 3 dapil  yang diikuti di Kabupaten Rote Ndao.


“Atas pencapaian yang luar biasa ini, saya atas nama Keluarga Besar PKS berterima kasih juga kepada kader dan seluruh simpatisan PKS di Kabupaten Rote Ndao, dengan kerja keras dan semangatya sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan sebab kuota dapil satu seharusnya 10 Caleg namun yang terisi hanya 6 orang Caleg saja namun atas ijin Yang maha kuasa kami berhasil menorehkan catatan baru di Rote Ndao ”ini merupakan hal yang sangat luar biasa meskipun cuma satu kursi keterwakilan, ujarnya.


Selain itu, tambahnya, Kami juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih tulus kepada jajaran penyelengara dan pengawas yaitu  KPU dan Bawaslu yang telah bekerja tanpa kenal lelah dalam menyukseskan pemilu 2019 di Rote Ndao


“Juga terima kasih yang sebesar-besarnya untuk TNI dan Polri yang telah mengawal pemilu ini sehingga berlangsung secara aman dan damai”, ucap Ketua DPD PKS.


Dicky J Bilfaqih  menyampaikan terima kasih tulus dan secara khusus kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rote Ndao,  yang telah mempercayakan dan memilih PKS dan kadernya untuk mewakili masyarakat di DPRD Kabupaten Rote Ndao.


“Mohon maaf atas kekurangan dan keterbatasan kami. Mari kita bergandengan tangan bersama sama  untuk masa depan PKS demi kemajuan bangsa”, pintanya.


Dengan adanya kader PKS yang duduk di DPRD Rote Ndao, dari dapil l  tentunya PKS akan mendorong agar kader tersebut terlibat aktif dalam menyuarakan kepentingan rakyat karena sejatinya anggota DPRD adalah mulut, telinga, mata, dan kaki dari Rakyat itu sendiri sesuai Taq line PKS Berkhidmat untuk Rakyat dan itu menjadi harapan utama.


Kami juga akan sangat terbuka terhadap masukan-masukan tentang persoalan masyarakat untuk menjadi input informasi penting untuk dapat diperjuangkan bersama Para Anggota DPRD lainya melalui lembaga legislatif.(AL)
×
NewsKPK.com Update