Notification

×

Iklan

Iklan

Azi Pratama S.H,M.H Calon legislator Sumut Dari Partai Gerindra, Laksanakan Kegiatan Sunat Massal Rutin

Selasa | 1/30/2024 WIB Last Updated 2024-01-30T09:59:31Z


Simalungun - Siapa yang tak kenal sosok muda energik ini di wilayah Kabupaten Simalungun,Kota Pematangsiantar khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya,betapa tidak, sosok yang dikenal memiliki pikiran cemerlang

Dr. Azi Pratama Pangaribuan S.H, M.H ini banyak berkecimpung di sejumlah organisasi yang memiliki kompeten di bidangnya.


Pria kelahiran Perdagangan, Kabupaten Simalungun 1 Mei 1994 ini didapuk di kepengurusan Realestat Indonesia (REI) Sumut sejak 2021 hingga kini,tak heran namanya tak asing di dunia properti Sumut, khususnya di kampung halamannya ,Azi yang saat ini mencalonkan diri menjadi Calon Anggota Legislatif Provinsi Sumatera Utara (DPRD - Sumut) Dapil x Sumut nomor urut 5 dari partai Gerindra ini sangat di gandrungi oleh para simpatisan yang di dominasi omak-omak dan kaum Wanita pada umumnya.


Tak hanya itu, suami dari dr Syahri Hidayah Damanik ini, juga berkecimpung di kepengurusan organisasi prestise para pengusaha tingkat Sumatera Utara seperti Kamar Dagang Industri (Kadin) sejak 2022 dan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) sejak 2021 silam dan lewat klinik Pandawa yang iya miliki dirinya rutin melakukan khitanan massal untuk para anak-anak kurang mampu setiap bulanya.


Pada keterangannya di sela sela khitanan massal pada Selasa tanggal 30/1/2024 di klinik Pandawa miliknya Azi mengatakan, "Saya sangat menyintai tanah kelahiran saya,maka saya kuliah tidak di Medan tetapi di Universitas Simalungun,saya berharap agar perguruan tinggi di sini dapat dicintai warganya sendiri, selain membantu geliat dunia pendidikan di sini juga sekalgus membuktikan bahwa lulusan lokal mampu juga bersaing dengan perguruan tinggi yang sudah punya nama,terkait khitanan massal yang kita lakukakan saat ini, ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap bulan, "ucapnya


Menariknya, pria yang bernama lengkap Azi Pratama Pangaribuan ini, saking cintanya untuk memajukan dunia pendidikan di tanah kelahirannya, lewat Yayasan Pembinaan Insan Cerdas pimpinannya sendiri memindahkan kampus Politeknik Bisnis Medan ke Perdagangan II Kecamatan Bandar. 


Perjalanan leadership seorang Azi tidak serta merta seperti ‘karbitan’. Dia mengawali keorganisatorisannya dari daerah kelahirannya 2014-2019, Azi tercatat sebagai pengurus kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), disusul 2017-2021 pengurus KONI Simalungun, 2018-2021 Ketua Komisariat REI Simalungun, pada 2019-2024 mengawali perjalanan organsisasinya di tingkat Sumut,kegiatan khitanan masal merupakan agenda bulanan - tahunan Klinik Pratama. 


Peserta khitanan massal diutamakan untuk anak berusia 7 hingga 12 tahun. Pada acara tersebut, peserta juga didampingi keluarga.


Pada Selasa 30/1/2024 khitanan massal juga dilakukan pada anak anak diantranya

1.Muhammad Raka 

Umur : 11 tahun

Alamat : Sugaran bayu

Nama ayah: sarjono

Ibu : rohana


2.Padil kurniawan

Umur : 10 tahun

Alamat sugaran bayu

Nama ayah : muhammad amin

Nama ibu : maslaini harahap


3.Muhamaad kalipah akbar

Umur : 12 tahun

Alamat sugaran bayu

Nama ayah : iwan

Nama ibu : riani


4.Dika

Umur : 12 tahun

Alamat : sugaran bayu

Nama ayah : ( alm)

Nama ibu : idah



“Yang jelas kami sangat bersyukur terimaksih sekali karena perhatian dari Klinik Pandawa (Pak Azi) ini luar biasa,dari bulan ke tahun walaupun kegiatan khitan Massal ini tidak berisik tidak banyak diekspos di media masa tetapi kita rasakan,” kata Rstm orang tua yang anakanya mendapatkan giliran sunat massal. (R-01)

×
NewsKPK.com Update