Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Pimpin Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Bupati

Selasa | 5/09/2023 WIB Last Updated 2023-05-09T02:54:15Z


MUAROJAMBI- DPRD kabupaten Muaro Jambi mengelar paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi laporan keterangan pertangungjawaban (LKPJ) bupati tahun anggaran 2022, senin (08/05/23) bertempat di ruang pola utama gedung DPRD Muaro Jambi. 


Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti didamping unsur pimpinan DPRD, Junaidi dan Ahmad. Haikal. 


Ketua DPRD Muaro Jambi menyampaikan kata sambutanya dalam hal paripurna tersebut menuturkan, menyampaikan bahwa masih dalam suasana bulan sawal atas nama pimpinan dan anggota DPRD Muaro jjbi menyampaiak mohon maaf lahir batin kepada peserta paripurna yang hadir. 


" DPRD Muaro Jambi memberi rekomendasi tentang penyusunan anggaran tahun berjalan dan tahun berikutnya dan penyusunan peraturan daerah ,peraturan dan kebijakan strategis oleh kepala daerah daerah dan hal tersebut akan disampaikan oleh jubir pansus masing-masing, "imbuh ketua DPRD Muaro Jambi Yuli stia bakti. 


Sementara itu ketua pansus satu Ulil amri jubir pansus memyampaikan dalam. Hal paripurna tersebut aprisiasi kepada pemerintah kabupaten Muaro Jambi yang mana telah berhasil meraih WTP dalam 9 kali berturut turut-turut, "sampainya.


Dalam memberi apresiasi ucapan terima kasih disampaikan kepada Bupati Muaro Jambi dan kepercayaan telah diberikan kepada kami dan kesempatan untuk menyampaikan Pansus satu, juga kita sampaikan kepada seluruh organisasi perangkat daerah kepala dinas Kepala Badan kepala camat bahwa muaro Jambi atas kerja keras dan kerjasama Kita telah memperoleh WTP 9 kali dan 7 Kali berturut-turut mudah-mudahan muaro Jambi akan selalu lebih baik, "ungkapnya.


 ke depan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada rekan-rekan anggota DPRD Muaro Jambi yang tekun dan aktif selama pembahasan dengan mungkin kehadiran yang sangat memuaskan sehingga wacana yang rencanakan bisa dapat diselesaikan ," Tuturnya. (ims/rdw)

×
NewsKPK.com Update