Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Bupati Buka MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Sekernan

Jumat | 3/10/2023 WIB Last Updated 2023-03-10T11:25:54Z


MUARO JAMBI – Bertempat di lapangan Bola kaki Desa Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, membuka MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Sekernan.  


Hadir pada kesempatan ini Ada Cara Sekernan M.Ikbal besert ibu, Pj.Bupati Bachyuni Deliansyah besert Ketua PKK Muaro Jambi. Kamis kemarin, tanggal 09 Maret 2023.


M.Ikbal selaku Camat Sekernan dalam sambutanya mengucapkan terima kasih dan sekaligus menyampaikan rasa bangganya kepada Pj Bupati Muaro jambi yang telah berkenan hadir serta membuka langsung acara MTQ Ke 52 Tingkat Kecamatan Sekernan ini.


“Terimakasih kepada Bapak Pj Bupati beserta Istri telah berkenan hadir dan turut memeriahkan kegiatan ini. pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan ini adalah merupakan bentuk upaya pembinaan dan pengawasan dari pemerintah kecamatan melalui pemerintah desa dalam bidang keagamaan.” Sampai Camat.


Lebih lanjut M.Ikbal memaparkan, bahwa angaran dalam pelaksanaan MTQ ini bersumber dari dana gabungan, diantaranya selain dari anggaran dana pemerintah kecamatan ada juga anggaran dari pihak desa juga dibantu oleh solidaritas para donatur dari masing-masing kepala desa Se-kecamatan Sekernan.


Hal senada juga disampaikan oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam kata sambutannya Pj Bupati juga menyampaikan kebanggaannya Dirinya yang dapat hadir dalaam kemeriahan acara MTQ tingkat Kecamatan kali ini.


“Terakhir saya hadir di desa ini tahun 2010 ,waktu itu ketika ada penanganan banjir, dimana saya masih sebagai kabag pelengkapan,saya hadir bersama Pak Burhanuddin Mahir”Sampai PJ Bupati. (Ims/Rdw)

×
NewsKPK.com Update