Notification

×

Iklan

Iklan

Oknum Polisi Rote Ndao Dilaporkan Karena Perzinahan, Istri Sah Bilang Begini

Senin | 3/13/2023 WIB Last Updated 2023-03-13T10:48:41Z


ROTE NDAO- Dugaan Perzinahan Oknum Anggota Polres Rote Ndao berpangkat Bripka(SF) alias Winky akhirnya terkuak. 


Terkuaknya kasus dugaan perzinahan tersebut disampaikan oleh Suami Korban (HU) alias Hijron ketika menemuai crew media di sekretariat DPD SMSI Rote Ndao, Kompleks Perumahan Lekunik -Ba'a Rote, Senin 13/03/2023, sekitar pukul 17.00 wita. 


Menurut Hijron terungkapnya perzinahan antara istrinya (NHK) dan Bripka SF, ketika dirinya sedang berada di Kota Kupang dalam rangka mencari Nafkah beberapa waktu lalu,Kemudian mendapat telepon dari adik perempuan saya bahwa, istri saya (NHK) selingkuh dengan Bripka (SF),bahkan telah beredar rumor di tetangga, istri saya selingkuh sudah sejak 2020, ucap Hijron yang yang berprofesi sebagai nelayan di batutua. 


Bahkan dari hasil perzinahan tersebut telah menghasilkan seorang anak yang berumur 14 bulan,dan itu sudah sejak tahun 2020, namun tidak kelihatan, alias bermain rapi. 


Masih menurut Hijron, Ketika menerima informasi tersebut saya langsung balik ke Rote  dan bertanya langsung ke mertua saya dan mertua saya mengaku bahwa memang benar ada hubungan antara NHK dan Bripka SF, dan Anak tersebut adalah anak mereka berdua

Bahkan NHK yang merupakan istri saya ketika saya bertanya mengakui hal tersebut dan mengatakan bahwa dirinya merasa lebih nyaman dengan Oknum Bripka SF dibanding saya yang adalah suami sah.

dasar Pengakuan tetangga dan mertua atau ibu dari NHK, juga NHK, saya langsung ke Polda NTT dan Melapor ke Bid Propam Polda NTT dengan Surat tanda Penerimaan Laporan No : STTPL/12/III/HUK.12.10/2023/Yanduan tangal 7 maret 2023, dan Hari ini saya juga melapor Ke SPKT Polres Rote Ndao dengan surat tanda terima nomor : STTPL/19/III/2023/SPKT/POLRES ROTE NDAO/POLDA NUSA TENGGARA TIMUR, untuk tindak pidana Umum Perzinahan yang bersangkutan.

Sementara itu IK yang merupakan Istri sah dari Oknum Polisi(Bripka SF)Ketika dikonfirmasi wartawan pada (senin 13/3/2023)membenarkan hal tersebut bahkan sebagai istri sah dirinya sudah berbicara berulang kali mengigatkan namun Oknum SF tidak tobat  juga"beta su omong ulang ulang tapi sonde tobat, su begini mau karman? namanya su cinta jadi ketong mau omong putus kayu batu tambah dengan doa juga percuma"kata IK istri Oknum SF. 


Namun saat ini saya juga masih berada di kota kupang maka tentunya saya akan mengambil langkah ketika sudah tiba di Rote nanti,tegas IK dari balik telephone. 


sampai berita ini di Publikasikan Kabid Propam Polda NTT, Kombes Pol Dominicus Savio Yempormase dan Kasat Reskrim Polres Rote Ndao, IPTU Yeni Setiono,SH belum berhasil di Konfirmasi.(AL)

×
NewsKPK.com Update