Notification

×

Iklan

Iklan

Junjung integritas, Plt walikota Lantik Pejabat Eselon III Dan IV

Kamis | 8/18/2022 WIB Last Updated 2022-08-18T07:37:27Z



BEKASI - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melantik sebanyak 87 pejabat eselon III dan IV lingkungan Pemerintah Kota Bekasi di Aula Nonon Soentani.kamis (18/08/2022)


Saat pengambilan sumpah dan pelantikan Plt Wali Kota Bekasi mengatakan bahwa pelantikan yang dilaksanakan hari ini adalah merupakan bagian dari komitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun tugas-tugas pokok dalam pemerintahan. 


Tri memberikan selamat sekaligus pesan kepada yang dilantik dimana jabatan yang diamanahkan ini untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pelayanan dan kemasyarakatan serta untuk membantu menyelesaikan tugas-tugas pimpinan. “Bapak Ibu harus menjadi bagian dari solusi atas permasalahan yang ada di Kota Bekasi. Tolong jaga Integritas dan Jaga Kejujuran” ucap Tri


Sementara itu Tri mengatakan, mutasi dan rotasi Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal biasa dan menjadi kebutuhan organisasi untuk menjamin manajemen kerja yang baik, tepat dan efektif.


"Serta yang paling utama yakni percepatan pembangunan di wilayah,” ujar Tri


Dikatakan Tri Adhianto, rotasi dan mutasi bertujuan mewujudkan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi lebih siap, siaga, berdaya saing, transparan dan akuntabel serta mengutamakan pelayanan bagi warga.


Ia berpesan agar pejabat yang baru dilantik berani mengambil keputusan tepat dan terukur, mempertanggungjawabkan setiap tugas sesuai pencapaian target kerja serta menghindari perbuatan menyimpang terlebih korupsi.

×
NewsKPK.com Update