Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Kaur Terima Kunjungan HIMKA - Lampung

Selasa | 5/10/2022 WIB Last Updated 2022-05-10T13:38:32Z


Kaur, Newskpk.com - Bupati Kaur, H. Lismidianto S.H, M.H didampingi  Asisten III Ir. H. Herwan, M.Si serta Kepala Dinas Pendidikan Kaur, Sumari M.Pd dan Protokol Humas Pemkab Kab Kaur, Dedi Kuswanto menerima kunjungan atau audiensi Himpunan Mahasiswa Kaur-Lampung (Himka- Lampung). Bertempat di ruang kerja Bupati Kaur. Selasa, 10 Mei 2022


Dalam audensi tersebut Bupati Kaur H. Lismidianto, SH MH mengucapkan terima kasih kepada Himka-Lampung yang sudah menyempatkan diri untuk silaturahmi dengam  Pemda Kaur. Bupati Kaur juga meminta kepada  Himka-Lampung untuk bisa berkontribusi dalam membangun kaur kedepanya, baik di bidang sektor wisata, pertanian, pendidikan dan lainnya. Sehingga program - program pemerintah kabupaten kaur yang tertuang dalam Visi-Misi "Berseri" bisa di wujudkan. 


Lebih lanjut Bupati Kaur juga minta do'a dan dukungan kepada Himka-Lampung dalam mensukseskan perhelatan MTQ Bengkulu ke -35 Tahun 2022 yang mana Kaur dipercaya sebagai tuan rumah dan sebentar lagi akan di laksanakan. 


Sementar Abizar selaku ketua umum Himka-Lampung memaparkan sejumlah program- program Himka-Lampung dalam upaya mendukung Visi-Misi Bupati Kaur. Dirinya dengan seluruh anggota yang tergabung dalam Himka-Lampung akan mempromosikan budaya Kaur dan pariwisata Kaur Provinsi Lampung. (Rls/SMI)

×
NewsKPK.com Update