Notification

×

Iklan

Iklan

USBK SMKN 8 Pusaka Kaur Berjalan Lancar

Selasa | 4/12/2022 WIB Last Updated 2022-04-12T12:27:42Z



Kaur, Newskpk.com - Sekolah Menegah Kejuruan Negeri (SMKN) 8 Pusaka Kaur yang juga salah satu sekolah berasrama yang terletak di pondok pusaka komplek perkantoran padang kempas Kabupaten Kaur.


SMKN 8 Pusaka Kaur baru mempunyai satu jurusan yaitu jurusan Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian (TPHP). Tahun ajaran 2021/2022 Ujian Sekolah Berbasis Komputer (USBK) untuk kelas XII sedang di laksanakan di ikuti 20 peserta diantaranya 6 laki-laki dan 14 Perempuan. Lulusan SMKN 8 Pusaka Kaur di harapkan mampu mengeluarkan lulusan terbaik di bidangnya. 


Kegiatan USBK di mulai 11 April 2022 hingga  beberapa hari kedepan, peserta USBK semuanya hadir dan mengikuti. Dalam keterangannya Kepala Sekolah SMKN 8 Pusaka Kaur, Puspa Dewi,  SE. M.Pd 

Menjelaskan bahwa kegiatan USBK hari ke-2, Alhamdulillah  jaringan internet sesuai dengan yang di harapkan


"Semua peserta mengikuti USBK dan hari ini memasuki hari ke dua USBK sejauh ini jaringan internet sangat mendukung,  semoga jaringan internet selalu stabil selama proses kegiatan USBK berlangsung" ujarnya. 


Sebelum melaksanakan USBK pihak sekolah sudah mempesiapkan segala kemungkinan akan terjadi seperti mati lampu dan jaringan internet tidak stabil. Kepsek juga memgharapkan kepada peserta USBK agar tidak terburu-buru dalam memgerjakan soal dan yang paling penting untuk di ketahui SMKN 8 Pusaka Kaur untuk tahun depan akan menambahkan jurusan sebanya 3 jurusan. (SMI)

×
NewsKPK.com Update