Notification

×

Iklan

Iklan

DPP Pemuda Batak Bersatu bersama Polsek Bekasi Selatan gelar Vaksinasi Booster

Rabu | 4/13/2022 WIB Last Updated 2022-04-13T05:16:17Z



Bekasi - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Batak Bersatu (PBB) menggelar kegiatan vaksinasi booster bekerja sama dengan Polsek Bekasi Selatan ,di depan kantor sekretariat DPP PBB rabu (13/04/2022).


Kegiatan dihadiri Bernad Sihombing (penasehat),Alfredo Panjaitan (sekjen),Lintong Manurung ( bendum).ipda Sungkono (panit lantas) Aiptu Fathulloh (Binmaspol Jakasetia)


Alpredo  mengapresiasi kegiatan dan mengatakan penanganan Covid-19 ini sangat membantu masyarakat agar terhindar dari Covid 19.


“Hari ini Pemuda Batak Bersatu  bekerja sama dengan Polsek Bekasi Selatan memberikan vaksinasi booster kepada masyarakat ada sekitar 350 yang mendaftar,150 dari anggota DPP dan 200 dari DPC maupun warga sekitar.



Alfredo menjelaskan Vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga masyarakat akan terhindar dari pandemi Covid-19,” Ungkapnya.


Lebih lanjut Alpredo mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif dari DPP Pemuda Batak bersatu yang diajukan ke Polsek Bekasi Selatan dan direspons dengan baik.


Menurut Alfredo "selama ini pemuda Batak bersatu juga berkontribusi membantu pemerintah, baik itu di bidang sosial, ekonomi, keagamaan, dan kesehatan.


“Kepada Pemerintah kota Bekasi khususnya Polsek Bekasi Selatan kami ucapkan terima kasih telah bekerja sama dengan DPP PBB  sehingga kegiatan berjalan lancer,” ujar Alpredo.


Sementara salah seorang warga Arinta (45 tahun) mengatakan kegiatan pemuda Batak bersatu ini sangat membantu kami disaat vaksinasi Booster.ucapnya


Kami apresiasi buat Pemuda Batak bersatu yang selama ini sudah melakukan kegiatan sosial membantu warga di saat duka maupun suka kata Arinta. (YS)

×
NewsKPK.com Update