Notification

×

Iklan

Iklan

Tuan Rumah MTQ Ke 35, Wakil Bupati Kaur Pimpin Rapat Persiapan

Kamis | 4/21/2022 WIB Last Updated 2022-04-21T05:53:37Z


Kaur,Newskpk.com - Jadi tuan rumah MTQ ke 35 tingkat provinsi, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur mengelar  rapat koordinasi (rakor) bersama kepala OPD dan unsur terkait persiapan. Rakor yang berlangsung dilantai 3 Pemda Kaur dipimpin  oleh Wakil Bupati Kaur H Herlian Muchrim, ST di dampingi Sekda Kaur Drs Ersan Syaferi, Kepala Kemenag Kaur, Asisten dan Staf Ahli, Juga di hadiri seluruh camat. Kamis, 21 April 2022


Dalam Sambutanya Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim mengatakan, Ada beberapa hal yang perlu  di persiapkan terkait  MTQ nantinya, menurutnya yang paling utama adalah kesiapan infrastruktur dari 9 titik yang ada karena Launching MTQ ke 35 nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2022.


Selain itu Hotel maupun Homestay bagi para kafilah sudah harus dipastikan ketersediaannya dan penggunaannya bagi masing-masing kafilah dari tiap-tiap Kabupaten. Dan tidak kalah pentingnya ditegaskan Wakil Bupati optimalisasi PLN Rayon Bintuhan pada pelaksanaan MTQ nanti diharapkan bisa menjaga kestabilan pasokan listrik mengingat Kabupaten Kaur sering terjadi pemadaman listrik.


Sementara itu Sekda Kabupaten Kaur Ersan Syaferi menghimbau kepada seluruh kepala OPD, Camat dan unsur terkait lainnnya untuk sama-sama bergerak mempersiapkan segala sesuatunya supaya gaung kegiatan MTQ ini bisa dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu bagi daerah yang masuk dalam 9 titik perlombaan diharapkan ada perubahan terkait kebersihan dan kerapian lingkungan supaya ada kesan baik yang akan dirasakan oleh para kafilah nantinya. Dan tak kalah pentingnya MTQ ini juga kita manfaatkan untuk ajang promosi wisata, Semoga palaksanaan MTQ ke 35 Tingkat Provinsi ini bisa menjadikan Kaur lebih di kenal lagi. (SMI/Adv)

×
NewsKPK.com Update