Notification

×

Iklan

Iklan

PAC PDI Perjuangan Bukber Bareng Pengurus, Ini Kata ARH

Minggu | 4/17/2022 WIB Last Updated 2022-04-17T13:00:09Z



Bekasi - Pengurus Anak Cabang PDI perjuangan Bekasi Utara mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama di kediaman ketua PAC Bekasi Utara H Arif Rahman Hakim Minggu (17/04/2022)


"Kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan oleh pengurus PAC ini sebetulnya untuk silahturahmi, komunikasi, biar kita lebih dekat," kata Arif yang biasa disapa ARH


"Kita hidup bersama-sama, kita berbagi bersama-sama. Oleh sebab itu, kegiatan buka puasa bersama ini, saya rasa bisa menjadi contoh bagi kita semua bahwa kebersamaan itu tidak ada perbedaan," ujarnya.



"Saya sebagai ketua PAC,sekali lagi mengucapkan terima kasih, dan kebersamaan  bersama kawan-kawan PDI Perjuangan ini terus terjalin bersama. Mudah-mudahan kedepan kita masih bisa berjuang bersama-sama memenangkan pemilu 2024 nanti," tegas Arif yang juga ketua komisi II. DPRD Kota bekasi.


Selain berbuka puasa bersama,kita akan mengadakan pembagian sembako bagi pengurus Ranting dan anak ranting se-kecamatan Bekasi Utara yang akan di gelar Jumat 22/04, sekitar 681 paket yang akan di bagikan nanti terang Arif.


Selain berbuka puasa bersama,kita akan mengadakan pembagian sembako untuk pengurus partai,warga dan sahabatARH dan para tokoh se-kecamatan Bekasi Utara yang akan di gelar Jumat 22 April sekitar 2,500 paket sembako yang akan di bagikan nanti terang Arif. (YS)


×
NewsKPK.com Update