Notification

×

Iklan

Iklan

DPD Partai Golkar Kota Bekasi Pimpinan Nofel Gelar Acara Bukber dan Santunan

Sabtu | 4/16/2022 WIB Last Updated 2022-04-16T14:04:27Z


Kota Bekasi - DPD Partai Golkar Kota Bekasi mengggelar acara silaturahmi bersama tuna netra dan anak yatim khusus nya di kota bekasi ,  Santunan dan buka bersama menjadi Acara utama di gelaran DPD partai golkar kali ini , berlangsung di Islamic Center, Kota Bekasi, Sabtu (16/4/2022).


Nofel Saleh Hilabi selaku ketua DPD PG Kota Bekasi berharap agar Bulan Ramadhan membawa keberkahan bagi Partai Golkar.


“Semoga di Bulan Ramadhan ini memberikan Golkar menjadi partai yang besar menduduki nomor satu di Kota Bekasi,” ungkapnya.


Menurutnya, acara  dadakan yang dilaksanakan oleh jajaran pengurusnya menjadi ajang pemersatu tokoh golkar sampai tingkat kelurahan . Sehingga , ia berharap jajaran pengurus Partai Golkar Kota Bekasi semakin solid.


Di sisi lain kita juga memberi santunan kepada mereka kurang lebih 50 orang anak yatim dan tuna netra yg sebelumnya sudah pernah kita berangkatkan umroh ke tanah suci mekah " yg intinya kita tidah penah meninggalkan mereka" 


   Nofel berharap dapat meningkatkan perekonomian para pelaku UMKM. Oleh karena itu, pihaknya mengundang para pelaku UMKM khususnya disabilitas untuk membeli produk nya , dan menjadi santapan saat berbuka sore ini  . 


“InsyaAllah jika setiap organisasi, parpol bisa menjalankan apa yang kita lakukan hari ini maka UMKM kita akan bangkit,” ujarnya (YS)

×
NewsKPK.com Update