Notification

×

Iklan

Iklan

Solid Membesarkan Partai : Ketua Ranting Kaliabang Tengah Gelar Silaturahmi dan Bukber

Sabtu | 4/16/2022 WIB Last Updated 2022-04-16T16:47:48Z


Bekasi - Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara mengadakan acara silaturahmi serta berbuka bersama bersama seluruh jajaran pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting di kediaman Sungkono perum Alinda RW 21.Sabtu,(16/04/2022).


“Sungkono mengatakan “berharap agar Bulan Ramadhan membawa keberkahan bagi Partai PDI Perjuangan terutama bagi pengurus Ranting dan anak ranting se kecamatan Bekasi Utara khususnya Kaliabang Tengah,ucap Sungkono.


" terimakasihnya kepada seluruh jajaran pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting atas upaya untuk menyelesaikan tugas memenuhi kepengurusan di anak ranting ucap Sungkono yang juga merupakan Pengampuh di kelurahan Kaliabang Tengah.


Sungkono menjabarkan untuk saat ini kepengurusan Anak Ranting sudah terpenuhi di 30 RW dengan total kepengurusan 150 orang 


" Kami pengurus Ranting mengucapakan  terimakasih kepada jajaran Pengurus Anak Cabang dan Korwil DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang selalu mendukung tugas yang di berikan Partai agar dapat memenangkan pemilu di 2024 nanti baik itu pilkada, Pilpres dan pemilu legislatif juga kita rebut kembali walikota dan ketua Dewan ujar Sungkon.


“Semoga di Bulan Ramadhan ini memberikan PDI Perjuangan menjadi partai yang besar menduduki nomor satu di Kota Bekasi,” katanya. (YS)

×
NewsKPK.com Update