Notification

×

Iklan

Iklan

Berkah Ramadhan, Pemda Kaur Terima Kunjungan Wakil DPD RI

Kamis | 4/21/2022 WIB Last Updated 2022-04-21T02:22:36Z


Kaur, Newskpk.com - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemda) Kaur dalam hal ini Bupati H Lismidianto, SH. MH dan Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim,ST menerima kunjungan Wakil Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Sultan Najamudin di gedung Pemda Kaur, Rabo 22 April 2022


Kehadiran orang no dua di DPD RI itu di sambut  baik oleh Bupati Kaur selanjutnya dijamu dengan buka bersama. Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Kaur Dr, Irsan Saferi, kepala OPD serta kepala badan dan kepala vertikal.


Dalam sambutannya Bupati Kaur H Lismidianto, SH., MH., mengucapkan terima kasih kepada wakil ketua DPD RI Sultan Najamudin yang telah sempat meluangkan waktunya dan hadir Berkunjung ke Pemda Kaur ini, suatu kebanggaan bagi kami Pemkab Kaur dan Masyarakat Kabupaten Kaur atas kunjungan nya.



Dalam kesempatan itu juga Sekda kaur menyampaikan keluhan tentang minimnya anggaran DAK fisik maupun non fisik masuk ke Kaur tahun 2022, Sekda mengharapkan keluhan ini bisa di sampaikan kepada kementrian lembaga pusat melalui wakil DPD RI sehingga kedepan bisa menciptakan Kaur Maju


Sementara Sultan Najamudin yang juga asli putra Daerah Bengkulu ini menyikapi secara srius tentang keluhan yang di sampaikan Pemda Kaur, Untuk itu dirinya akan memyampaikan semua keluhan Pemda Kaur ketingkat pusat baik kementrian dan lembaga. 


Selesai buka bersama acar di lanjutkan dengan Nuzul Quran di Masjid Islamic Center Pemda Kaur, Kunjungan Wakil DPD RI ke Pemda Kaur salah satu berkah di bulan ramadhan semoga menjadi awal yang baik dalam meningkatkan sinergisitas. (SMI/Adv)

×
NewsKPK.com Update