Notification

×

Iklan

Iklan

Ahmad Yani Ketua PAC PPP Bekasi Utara Berbagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

Sabtu | 4/16/2022 WIB Last Updated 2022-04-16T13:51:39Z

Ahmad Yani Ketua PAC PPP Bekasi Utara Berbagi Takjil dan Santunan Anak Yatim



Bekasi - Pengurus Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PAC PPP) Bekasi-Utara menyemarakkan Ramadhan dengan berbagi dengan masyarakat. Kegiatan bertajuk “Silaturrahim dan Temu Umat” ini disertai dengan pemberian bantuan sembako dan santunan kepada 60 anak yatim dan kaum Duafa di Danau Duta harapan kelurahan Harapan baru kecamatan Bekasi Utara Sabtu (16/04/2022).


Turut hadir ketua DPC H Solihin SIP .sekaligus dewan DPRD Bekasi kotawakil ketua kemenangan Bekasi Utara H Qomaruddin.serta seluruh pengurus PAC dan seluruh pengurus ranting dan anak ranting serta 60 orang anak yatim


Ketua PAC PPP Bekasi Utara Ahmad Yani Amd mengatakan, gerakan ini untuk dilakukan pihaknya guna meringankan beban ekonomi masyarakat. Selain itu, juga sebagai bentuk aksi nyata PPP dalam meningkatkan kepedulian dan semangat berbagi di bulan ramadan.


"masyarakat saat ini sulit apalagi dimasa Pandemi covid 19 yang belum pulih sepenuhnya. Sebab itu, dibutuhkan gerakan kolektif bersama untuk membantu meringkankan masyarakat yang tengah berjuang memulihkan ekonomi keluarga ungkap Yani.


"PAC PPP Bekasi Utara hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan sedikit senyum di hati masyarakat.


Semoga apa yang di lakukan hari ini dapat menjadi berkah buat kita bersama,apalagi di masa pandemi covid 19. (YS)

×
NewsKPK.com Update