Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Program Berseri, MTSN 2 Kaur Terus Berinovasi.

Minggu | 2/13/2022 WIB Last Updated 2022-02-13T02:32:04Z


Kaur, Newskpk.com - Madrasyah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 2 Kaur terus berinovasi dalam mendukung program visi-misi (Berseri) Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH . Terbukti setiap tahunnya minat anak didik MTSN 2 Kaur terus mengalami peningkatan. 


Di bawah kepemimpinan Sarif Ahmad, M.Pd sejumlah prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik telah dikantingi MTSN 2 Kaur begitu juga dengan kepala sekolahnya sudah begitu banyak penghargaan yang didapatkan. 


MTSN 2 Kaur selalu memberikan terbaik sehinga membuat anak didik betah dan nyaman. Displin itu nomor satu serta menjadikan sekolah di bawah naungan kemenag ini bisa dan mampu bersaing dengan sekolah lainnya. Hal ini di katakan Kepala Sekolah MTSN 2 Kaur beberapa hari yang lalu. 


"Dalam mewujudkan program berseri kita terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan sesuai dengan kurikulum yang ditetapkan, Juga perbaikan sarana dan prasarana sekolah juga kita tingkatkan agar anak didik betah belajar. Tentunya penerapan disiplin ini kita utamakan baik pada dewan guru maupun anak didik. Kedepan kita akan membangun taman dengan manfaatkan barang bekas sebelumnya karna sifat dananya swadaya dari kalangan dewan guru"  Ujar Sarif yang juga pernah terjun dalam dunia atlet Taekwondo itu. 


Beruntung sekali MTSN 2 Kaur punya pemimpin yang kreatif, inovatif. Terlihat beberapa karya taman atau monumen yang ia bangun dengan ukiran goresan tangannya sendiri bak seniman besar taman dan munomen atau patung dia buat mirip sekali dengan aslinya. Tujuannya supaya anak didik  dan dewan guru selalu batah dan nyaman sehingga melahirkan ide-ide yang cemerlang. (SMI)

×
NewsKPK.com Update