Notification

×

Iklan

Iklan

Geger Teror BOM, Ternyata Isi Tas Bongkahan Batu Bekas

Senin | 8/30/2021 WIB Last Updated 2021-08-30T12:05:51Z


Pematangsiantar, Sumut - Tas misterius yang ditinggal oleh orang tidak dikenal (OTK) tepatnya di Jalan MH Sitorus Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat,gegerkan warga pematangsiantar,Senin (30/8/2021) siang.


Dilokasi terlihat sejumlah aparat dari Kepolisian Resort Polres Pematang Siantar memasang garis Polisi (Police Line), sejumlah anggota Polri juga sedang berjaga di lokasi.



Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menyebutkan pihaknya suda berkoordinasi dengan Tim Gegana Polda Sumut untuk mengetahui isi dari tas tersebut,“kita sudah berkoordinasi dengan Tim Gegana Polda Sumut, dan karena ada tulisan ada Bom di tas tersebut, maka kita ikuti prosedur saja,” ujarny.



"Namun setelah diperiksa,tas tersebut berisikan batu bekas bongkaran keramik lantai rumah," kata Boy Siregar,dan pihaknya masih menyelidiki pelaku yang meletakkan tas tersebut,petugas juga mencari CCTV sekitar lokasi.


"Polisi dibantu TNI juga sedang mencari informasi,kita sudah melakukan penyisiran, mencari saksi-saksi yang mengetahui dan melihat siapa yang menaruh barang itu," tukasnya.(R-01)

×
NewsKPK.com Update