Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Tuguk Laksanakan Musdes RPJMDesa 2021-2027

Selasa | 6/22/2021 WIB Last Updated 2021-06-22T02:13:44Z


Kaur, Newskpk.com - Dimasa Kepemimpinan Iskandar, Pemerintah Desa Tuguk, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu Melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Untuk Tahun 2021-2027, Bertempat di Kantor Desa Tuguk, Senin 22. Juni 2021.


Musdes RPJMDes di Buka Langsung Oleh Iskandar Selaku Kepala Desa Tuguk dan Dihadiri Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Camat Luas, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkhamtibmas dan Masyarakat.


Penyusunan RPJMDes sebagai tindak lanjut dari data SDGS dengan menyesuaikan Visi dan Misi Kades tepilih. 


Adapun Visi dan Misi yang diusung Iskandar selaku Kepala Desa terpilih dan Sudah Menjadi Kepala Desa Tuguk Difinitif Priode 2021-2027 Sebagai Berikut. 


Visi :   

 Mewujudkan masyarakat yang sejatra, berpendidikan, sehat jasmani dan rohani, melestarikan adat dan budaya yang ada, mewujudkan masyarakat yang berpenghasilan, dan meningkatkan berpendapatan masyarakat perkapita.

Misi :

Mewujudkan masyarakat yang berakhlak mulia kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan menghidupkan adat istiadat yang hampir punah, membangun gedung paud, membangun tempat sampah, mengajukan tim medis untuk menempati polindes desa yang telah ada, membuat peraturan tentang keributan di desa, membentuk badan usaha milik desa, membangun objek wisata, membuat peraturan tentang hewan ternak, maling, membuat jalan sentral produksi dan memasang WIFI desa supaya masyarakat bisa mendapatkan informasi dari luar.


Dalam kesempatan ini Iskandar menyampaikan " Dengan sudah di bentuknya  Tim penyusunan RPJMDes untuk 2021-2027,  Saya mohon dukungan kepada BPD dan Masyarakat Desa Tuguk untuk mewujudkan program yang sudah tertuang dalam RPJMDes kita nanti, Tentunya kita juga akan mendukung program-program Pemerintah Daerah sesuai dengan Visi dan Misi Bupati-Wakil Bupati". (SMI)

×
NewsKPK.com Update