Notification

×

Iklan

Iklan

JPKP Bantah Keras Seluruh Tuduhan Soal Gelapkan Biaya Pasien Tanpa Anus

Senin | 6/14/2021 WIB Last Updated 2021-06-14T04:41:09Z


HALSEL, - Tiem Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kecamatan bacan, Kabupaten halmahera selatan, Maluku Utara.


JPKP membantah seluruh tuduhan ( HOAX) mengelapkan biaya pasien tanpa anus yang di beritakan beberapa media online dan media cetak.


Menurut tiem (JPKP) yakni sukandi membenarkan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil donatur dan sudah di gunakan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan pasien.14/6/2021


Hasil donatur yang saya dapat benar-benar sudah di gunakan untuk kebutuhan pasien selama pasien berada di ruang tunggu persalinan rumah sakit umum daerah  (RSUD Halsel) berkisar 3-4 bulan lamanya. Lanjut,


Kami dari tiem (JPKP) juga yang saat itu menjemput pasien tanpa anus "Mawar Munawar di desa Liaro kecamatan bacan timur selatan dan di bawah ke (RSUD-Halsel) hingga pengurusan keberangkatan pasien untuk di oprasi ke kota manado. Kata" Kandi pada hari senin 14/6/2021.


Tambah dia, hal ini sudah di ketahui masyarakat umum beberapa bulan lalu tapi tidak di persoalkan. di saat saya ekspos berita yang di duga kapala desa kokotu kecamatan bacan barat (halsel) menyalagunakan dana desa baru saya di serang media lain.


Dalam hal ini setau saya juga ketua Aliansi Indoneia (LAI) kabupaten halmahera selatan (Halsel) "Bapak Sarjan Taib" tidak terlibat dalam hal ini seperti yang di beritakan melalui media online di cerminnusantara beberapa hari lalu. Jelas" kandi.


Begitu juga ketua (LAI) Sarjan Taib saat di konfirmasi melalui telpon seluler nya, dia membenarkan bahwa masalah tersebut di anggap sudah selesai.


Terkait dengan isu tersebut yang berkembang sehingga pada saat itu saya meminta daftar hasil donatur kepada saudara sukandi untuk saya bersama bapak "Jul Haidir Tuauns dan Bang ivan" membahas isu tersebut dan hasilnya tidak ada masalah dan di anggap sudah selesai. Ucap" Sarjan. Senin 4/6/2021


(Tiem/ redaksi)

×
NewsKPK.com Update