Notification

×

Iklan

Iklan

Kukuhkan FKKD Priode 2021-2026, Bupati Kaur Ajak Pemdes Besinergi

Senin | 6/14/2021 WIB Last Updated 2021-06-14T07:24:33Z


Kaur, Newskpk.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Mengukuhakan Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD)  Kabupaten Kaur Priode 2021-2026. Acara Ini Dibuka Langsung Oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH di Dampingi Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST Dan Dihadiri Wakil Gubernur Bengkulu H. DR Rosjonsyah, MM Serta Sekda Kaur, Plt Bappeda Kaur,  Kepala Kesbangpol Kaur, Plt Kadis PMD Kaur, Dandim 0408/BS-K, Wakapolres Kaur dan Seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Kaur. Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kaut, Senin 14 Juni 2021.


Dalam sambutanya Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH Menyampaikan, Agar Seluruh Kepala Desa Harus Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah Dan Provinsi Dalam Mewujudkan Kabupaten Kaur Lebih Maju. 


"Dalam hal ini saya cukup bangga atas terbentuknya FKKD Kaur, FKKD ini adalah wadah untuk meningkatkan komunikasi antar lembaga. Untuk kedepan saya berharap kepada Kepala Desa tingkatkan SDM dan Kelolo Potensi Desa Yang Ada. Juga harus proaktif dalam dan harus besinergi kepada pemerintah Daerah dan Provinsi.  Dalam waktu dekat kita akan merencanakan pembangunan jangka menegah. Dalam waktu dekat akan bentuk RPJMD demi mewujudkan pembangunan kaur" Ujar Bupati dalam sambutanya. 


Selanjutnya Wakil Gubernur Bengkulu H. DR Rosjonsyah, MM  Mengatakan Dirinya Sangat Mengapresiasi Telah Dikukuhkannya FKKD Kaur Priode 2020-2021.


"Dengan telah dikukuhkanya FKKD Kabupaten Kaur Priode 2020-2021 Saya sangat mengapresiasi dan kami akan mendukung program-program Kepala Desa  Kabupaten Kaur.  Sampaikan kepada Pemerintah Daerah apa yang menjadi prioritas  demi kemajuan Kabupaten Kaur Khususnya Provinsi pada umumnya. Dan saya berharap ke depan tidak ada lagi Kepala Desa yang tersandung hukum dalam mengelola Dana Desa (DD)" Tutupnya. 


Diketahui dalam pengukuhan FKKD tersebut,  Gusmadi yang juga Kepala Desa Bungin Tambun II di percaya sebagai Ketua dan Elip Sebagai Sekretaris. Demikian (SMI)

×
NewsKPK.com Update