Notification

×

Iklan

Iklan

Covid-19 Semangkin Mengkhawatirkan, Satgas Himbau Jangan Takut Divaksin

Kamis | 6/24/2021 WIB Last Updated 2021-06-24T06:04:52Z


Kaur, Newskpk.com - Sepekan terakhir kasus reaktif Covid-19 di Kabupaten Kaur Terus Meningkat,  Hal ini Berdasarkan data yang di rilis oleh satuan tugas covid-19 Kabupaten Kaur beberapa hari yang lalu. 


Menyikapi hal ini, Ujang Syafiri selaku kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sekaligus merangkap   SATGAS Covid-19, Menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah. 


"Ya memang benar ada peningkatan kasus Covid-19 Di kabupaten Kaur dalam sepekan terakhir hal ini karna kurangnya disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan covid-19. Menangapi hal ini kami selaku SATGAS covid-19 Kabupaten Kaur menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 yaitu jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan sesudah beraktifitas dan pakai masker. Dengan cara ini saya yakin kita semua terhindar dari covid-19" Ujarnya saat di konfirmasi lewat handpone, Kamis 24 Juni  2021


Ujang Syafiri juga mengatakan pihaknya sudah melakukan penyemprotan  cairan disinfektan pada Kantor Dinas Lingkungan Hidup yang mana salah satu ASN Dinas Tersebut Terkonfirmasi Positif Covid-19 berdasarkan hasi test swab. 


"Belum lama ini kita melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada kantor DLH Kaur ,  sejak di kabarkannya salah satu ASN yang berdinas di lingkungan tersebut terkonfirmasi positif covid-19 berdasarkan hasil swab. Untuk itu kepada masyarakat kaur jangan takut untuk di Vaksin,  Ayo segera Vaksinasi diri anda sekarang juga. Dengan vaksinasi maka anda telah melindungi keluarga dan negara dari ancaman covid-19" Tutupnya (SMI)

×
NewsKPK.com Update