Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Obi Bakal Nikmati Listrik 24 Jam

Kamis | 6/24/2021 WIB Last Updated 2021-06-24T12:54:36Z


LABUHA, - Selangka lagi Masyarakat obi bakal menikmati listrik 24 jam. Bupati Kabupaten Halmahera Selatan ( Halsel) Yakni H.Usman Sidik, menerima mobilitas dan instalasi Pembangkit Listrik Tenaga Diesel atau PLTD dari PT Harita Nickel group.


"Saya terima bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 366 juta lebih, ini diserahkan langsung oleh pimpinan Harita Nickel Group, Bpk Donald J Hermanus dan akan saya serahkan ke PLN Cabang Labuha untuk mobilitas mesin PLTD dari Pulau Taliabu ke Obi." tulis akun Usman Sidik selaku Bupati Kamis 24/6/2021 Pagi tadi. Lanjut,


Dengan adanya bantuan ini tentunya dapat memberikan manfaat serta pengaruh yang positif bagi kemajuan  Obi dan masyarakatnya, termasuk dalam mendorong roda perekonomian dan pembangunan di Obi.


Kehadiran listrik ini sangat dibutuhkan masyarakat yang ada di Obi. Saya atasnama pemerintah kabupaten Halmahera Selatan bersama masyarakat Obi mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak Harita Nickel dan PLN Cabang Labuha.


"Saya dan kita semua tentunya bersyukur pagi hari ini sama-sama menyaksikan penyerahan mobilitas dan instalasi PLTD yang nantinya akan dimanfaatkan masyarakat Obi terkait aliran listrik 24 jam alias sehari penuh segera terwujud. Kata" Bupati Halmahera Selatan.


( Jek/Redaksi)

×
NewsKPK.com Update