Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Ulak Lebar Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2021

Senin | 5/24/2021 WIB Last Updated 2021-05-24T15:59:32Z


Kaur,  Newskpk.com - Sebanyak Seratus Empat Puluh Empat (144) Kepala Keluarga (KK) Penerima Manfaat Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT-DD)  Ulak Lebar Tahap Pertama Tahun 2021 Disalurkan, Dua diantaranya mengundurkan diri karna sudah menerima PKH. Mengingat Dan Mengantisipasi Penularan Covid-19, Penerima manfaat di vaksin terlebih dahulu namun ketersediaan Vaksin terbatas maka ada 10 yang di vaksinasi, Penyaluran BLT DD ditandai Penyerahan Secara Simbolis. Senin, 24 Mei 2021.


Penyaluran BLT DD Dihadiri pihak kecamatan, Ketua dan Anggota BPD,  Perangkat Desa,  Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Babinkhamtibmas. Dan Acara Ini Dibuka Lansung Oleh Jonsi Herawansa Selaku Kepala Desa Ulak Lebar.


" Hari ini kita salurkan BLT-DD tahap pertama tahun 2021, dengan jumlah PKM sebanyak 144 kepala keluarga dua diantaranya mengundurkan diri. Saya berpesan  BLT-DD ini jangan dinilai dari nominalnya namun inilah bentuk kepedulian pemerintah dalam mengahadapi dampak dari covid-19 ini. Semoga BLT DD ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban kebutuhan sehari-hari,  Oleh karnanya manfaatkan sesuai peruntukanya" Tuturnya  Jonsi saat memberikan sambutan dalam pembukaan kegiatan tersebut. 


Sementara salah satu dari penerima BLT-DD Ulak Lebar mengaku sangat berterimakasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan. 


"Saya atas nama pribadi sangat berterima kasih kepada pemerintah desa Ulak Lebar  yang telah memberikan BLT DD. Bantuan ini akan saya pergunakan sesuai peruntukannya, Dan semoga pandemi covid-19 cepat berakhir" Ucapnya.  Demikian (SMI)

×
NewsKPK.com Update