Notification

×

Iklan

Iklan

Sukses Laksanakan UPK, PKBM Lentera Hati Harapkan Peserta Lulus 100%

Selasa | 4/06/2021 WIB Last Updated 2021-04-06T09:37:58Z




Kaur, Newskpk.com  -  Lembanga Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Lentera Hati Di Bawah Yayasan Bakti Insan Kaur Melaksanakan Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) Paket C atau setara SMA sederajat. Kegiatan Dilaksanakan Sejak 5-7 April 2021 Bertempat Di Sekretariat PKBM Lentera Hati Desa Air Dingin,  Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur,  Provinsi Bengkulu. 


Dikatakan Diana Mariana S.Pd, AUD. Selaku ketua PKBM Lentera hati. Sebanyak 20 orang peserta mengikuti UPK paket C di PKBM Lentera Hati dengan sistem   Daring atau Online yang menggunakan perangkat android dan komputer. 


"Untuk peserta tahun ini yang mengikuti UPK sebanyak 20 orang peserta,  UPK kali ini dengan sistem daring atau online. Sebelumnya kita sama dengan PKBM lainnya sudah melaksanakan simulasi untuk menghadapi UPK ini. Semua peserta mengikuti UPK secara Online dengan mengunakan android dan perangkat komputer" Terangnya saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp. Selasa 6 April 2021


Diana juga optomis peserta yang mengikuti UPK di PKBM Lentera Hati 100% Lulus. " Ya sajauh ini untuk jaringan Alhamdulillah berjalan dengan lancar oleh sebab itu saya optimis bahwa peserta UPK paket C di PKBM  Lentera Hati bisa 100% Lulus" Imbuhnya. (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update