Notification

×

Iklan

Iklan

Maju Pada Pilkades Serentak 2021, Nirmayanti I Talalu Siap Bangun Desa Moahudu

Jumat | 3/12/2021 WIB Last Updated 2021-03-12T11:49:53Z


GORONTALO-NewsKPK.COM, - Dari 5 orang calon kepala desa di Desa Moahudu setelah mengikuti tahapan  pembacaan Visi Misi sebagai calon kepala desa pada pelaksanaan pemilihan kepala desa di desa yang sudah ditetapkan Pemerintah tanggal 24 Maret tahun 2021 di Kabupaten Gorontalo provinsi Gorontalo, Jumat (12/3/2021)


Seperti pantauan Kaperwil NewsKPK.com di Desa Moahudu dan sesuai yang disampaikan oleh beberapa Tim Suskes Nomor Urut 2, salah satunya tim sukses bapak, Mohamad Hasan, dari 5 (Lima) calon kepala desa, Cakades: Nirmayanti I Talalu, S.Pd  harus terpilih jadi Kapala  Desa Moahudu untuk Masa Bhakti Periode 2021 - 2027.


"Ibu Nirmayanti, mencalonkan diri sebagai calon kepala Desa Moahudu karena ingin desa ini maju dan warga masyarakat harus sejahtera dan termotivasi, pembangun desa lebih terlihat di masyarakat. Kami berharap kedepan Desa Moahudu lebih baik dan maju lebih maju lagi, Insya Allah, ” ujar Muhamad.


Selain itu, Agus Detuage juga menyampaikan desa Moahudu tidak seperti desa-desa lain yang sudah terlihat kemajuan Pembangunanya disetiap dusun. "Ya, tidak seperti desa-desa lain sudah mulai terkenal. jika dilihat dari letak geografis, Desa Moahudu bisa menjadi desa maju pembangunannya. Kita berharap kepada warga masyarakat Desa Moahudu yang sama-sama kita cintai ini, Mari Kita bersama-sama Memilih Calon yang Benar-benar Mempunyai Keinginan Membangun Desa Moahudu, sekali kita berharap pada tanggal 24 Maret mendatang, Coblos Nomor: 2,  Nirmayanti I Talalu,S.Pd sebagai Kepala Desa Moahudu untuk Periode 2021 - 2027.


Calon Kepala Desa (Cakades): Nirmayanti I Talalu, S.Pd yang lebih akrab dipanggil Maya oleh masyarakat Moahudu saat ditemuai Kaperwil NewsKPK.com  Gorontalo di rumah kediamannya mengatakan, jika ada kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa untuk jadi kepala desa Moahudu dirinya akan membidik peningkatan  pembangunan infrastruktur Desa Moahudu yang lebih benar-benar maju dan warga masyarakat Desa Moahudu Sejahtera, Adil dan Makmur


"Insya Allah jadi kepala desa, kita akan lebih fokus pada pembangunan infrastruktur dan di bidang pembinaan serta pemberdayaan masyarakat Desa Moahudu yang benar-benar lebih meningkat dan lebih maju lagi sesuai harapan warga masyarakat Desa Moahudu, " tegas Nirmayanti. 


Lebih lanjut Nirmayanti menyampaikan, Dirinya ingin menunjukkan peduli terhadap warga masyarakat dan Desa Moahudu menuju Desa Sejahtera, Adil dan Makmur sehingga menjadi Desa percontohan di Provinsi Gorontalo, " pungkas Nirmayanti I Talalu, S.Pd, soraya menambahkan untuk "Memohon Doa Restu dan Dukungan Penuh Dari Semua Warga, dan Elemen Masyarakat Desa Moahudu Pada Tanggal 24 Maret 2021 mendatang, Coblos Nomor: 2, " tutupnya.

  ( Id )

×
NewsKPK.com Update