Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Dialohis No Urut 3, Fader M Tanua Dikepung Warga Dusun Pantai

Jumat | 3/12/2021 WIB Last Updated 2021-03-12T11:53:24Z


KABGOR-NewsKPK.com, -Kampanye  Dialohis calon kepala desa No Urut 3, Fader Mistar Tanua yang selalu mendapat antutias dari warga masyarakat Biluhu Timur. Sebelumnya kegiatan tersebut dimulai dari Dusun Tilalohe bertempat dirumah keluarga bapak Sarten  Sanabi yang merupakan pendukung keras dari calon No Urut 3. Kampanye yang kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan Sholat berjamaah di mesjid Al-Ikhlas Dusun Tilalohe, Deaa Biluhu Timur, Kecamatan Barudaa Pantai Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Jumat (12/3/2021).


Pada kampanye perdana tersebut dihadiri langsung oleh seluruh Tim Sukses dan Tim Kampanye calon No Urut 3 antara lain, Ketua Juru Kampanye (Jurkam) bapak, Odi  R Zain bersama Ketua tim sukses, Fader M Tanua, bapak wakil ketua tim sukses, Miko Rajak Ngadi serta para pendukung lainnya.


Ketua Jurkam bapak, Odi R Zain,  yang juga didampingi sang Istri, Ibu Yanti Lahibu, S.Kom dalam penyampainnya mengatakan, Dirinya mengajak warga masyarakat khususnya warga masyarakat Desa Biluhu Timur  untuk bersama-sama mendukung dan memilih calon kepala desa yang baik yakni, Fader M Tanua sebagai Kepala Desa Biluhu Timur No Urut 3, untuk masa Bhakti tahun 2021 - 2027 kedepan.


Tidak hanya itu, Ketua Jurkam juga menyampaikan visi dan misi Calon No. 3, yang dinanti oleh warga masyarakat kedepan, agar desa Biluhu Timur menjadi desa yang transparan dimasyarakat dalam malaksanakan kegiatan program kerja yang bersih. Untuk itu, mari kita semua memilih Calon No Urut.3, Fader M Tanua sebagai Kepala Desa kita di Desa Biluhu Timur  yang kita cintai ini, " pungkas Jurkam bapak Odi  R Zain.


Sementara itu, Calon kepala desa No 3, Fader M Tanua saat ditemui NewsKPK.com menyampaikan Ucapan terima kasihnya kepada ketua Jurkam bapak, Odi R. Zain berserta Ibu Yanti Lahibu, S.Kom dan ketua tim sukses Ibu Djiba Hasan bersama bapak Miko Rajak Ngadi sebagai wakil ketua dan seluruh anggota tim sukses yang hingga sampai saat ini memperjuangkan dirinya untuk menjadi Kepala Desa Biluhu Timur kedepannya.


"Kita sangat bersyukur karena sampai hari ini, bapak Odi R Zain bersama anggota dan kedua tim sukses beserta anggota serta para pendukung lbersana tokoh masyarakat masih dengan begitu semangat memperjuangkan kita untuk kedepan desa ini. Kita berharap kepada seluruh warga masyarakat Biluhu Timur agar tidak golput,  Dan untuk tanggal 24 Maret nanti Inga - inga akan itu No: Uriut. 3, " tutup Fader M Tanua Calon Kepala Desa Biluhu Timur.

   ( *** )

×
NewsKPK.com Update