Notification

×

Iklan

Iklan

Hadapi Ujian Berbasis Online, SMKN 5 Kaur Beli Tablet

Rabu | 3/17/2021 WIB Last Updated 2021-03-17T14:52:04Z


Kaur,  Bengkulu Newskpk.com - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Kaur, Provinsi Bengkulu di bawah kepemimpinan Desti Yulita M.Pd  terus melakukan inovasi dengan memanfaatkan dana baantuan  oprasional sekolah (BOS) Kinerja Tahun Anggaran 2020 membeli 110 Tablet jenis android dan Komputer serta laptop yang di peruntukan pijam pakai ke siswa semasa ujian dan mit semester. 


"Mengingat kebutuhan Kegiatan belajar mengajar (KBM) di masa pandemi yang sistemnya  Daring di tahun 2020,maka pihak sekolah di arahkan untuk membeli Tablet dari Dana BOS Kinerja tahun anggaran 2020, selain itu kita juga membeli komputer, Laptop serta pemasangan jaringan internet, Dan kita sudah siap untuk mengahadapi ujian online " Tuturnya kepada Newskpk.com di ruang kerjanya. Selasa 17 Maret 2021.


Sementara untuk kegiatan belajar mengajar dimasa pandemi covid19, pihak sekolah selalu memperhatikan disiplin protokol kesehatan covid19. 


"Alhamdulillah untuk kegitan belajar mengajar, sekarang kita sudah bisa tatap muka,  namun kita tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan covid19, dengan mencuci tangan sebelum masuk ruang belajar serta selalu memakai masker" jelasnya. 

(SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update