Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Morowali Bangun Pondok Pesantren Disemua Kecamatan

Kamis | 2/18/2021 WIB Last Updated 2021-02-18T08:37:52Z


Morowali - Bupati Morowali, Drs. Taslim menyatakan niat Pemerintah Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah dalam program pembangunan sumberdaya manusia yang berlandaskan agama, akhlak dan budi pekerti yang baik, dengan merencanakan pembangunan pondok pesantren disemua kecamatan yang ada di Kabupaten Morowali. 


"Khususnya di Kecamatan Bungku Pesisir, alhamdulilah sudah membangun pondok pesantren," kata Bupati Morowali, Drs.Taslim dalam sambutannya diacara Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Mftahul Khairaat di desa Tandaoleo Kecamatan Bungku Pesisir, Kabupaten Morowali, Propinsi Sulawesi Tengah, Rabu (17/2/2021). 


Lebih lanjut, dikatakan Bupati Morowali, pemerintah akan memberikan bantuan dana sebesar Rp 1 milyar sebagai wujud tanggung jawab pemerintah membangun manusia beragama yang berahlak dan berbudi pekerti yang baik. Dan dengan adanya pondok pasentren, diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai wadah belajar agama, khususnya di kecamatan Bungku Pesisir. 


"Olehnya, saya meminta dukungan kepada masyarakat. Dengan adanya program pemerintah dan masyarakat maupun ulama, dapat membantu anak-anak yang tidak mampu," Pungkasnya 


Setelah sambutan Bupati Morowali, kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Wakil Bupati Morowali, Dr. H. Najamuddin dan dilanjutkan dengan acara santap siang di Kantor Camat Bungku Pesisir di Desa Lafeu.


Yohanes

×
NewsKPK.com Update