Notification

×

Iklan

Iklan

Bulan ini PUPR Kepsul Bangun Landmark Di Lokasi Wisata Waka

Senin | 2/08/2021 WIB Last Updated 2021-02-08T09:49:35Z


Sanana, - Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara, pada tahun 2021 mengalokasikan anggaran pembangunan Lendmark di lakoasi wisata tanjung waka.


Hal ini di sampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kepsul Nursale Bainuru, kepada awak media ini di ruangkerja, Sinen (08/02/2021)


Karena dalam tahun ini semua kegiatan yang tertuang dalam dokumen salah satunya Mengalokasikan anggaran sebesar Rp 200 juta melalui Dana Alokasi Umum(DAU) untuk pembangunan Lendmark "Semacam Papan Informasi yang terpajak di lokasi wisata tanjung waka".


Ditambahkan kemungkinan pertengahan bulan Februari ini atau akhir bulan ini proses pekerjaan suda akan jalan, kami dari Dinas PUPR akan upayakan agar secepatnya proses pencairan," Ungkapnya.


Terpisah hal senada di tambahkan oleh kadis PUPR Kepsul Nursale, bukan hanya itu yang di anggarkan pada tahun 2021 tetapi ada juga pembangunan Stapak masuk menuju lokasi parawisata tanjung waka, yang akan di rencanakan untuk di kerjakan pada tahun 2021, tutup...***(Is/K)

×
NewsKPK.com Update