Notification

×

Iklan

Iklan

Paslon MS -SM Jika Terpilih Bupati Berjanji Akan Bangun Jembatan Waimia

Jumat | 10/16/2020 WIB Last Updated 2020-10-16T03:19:54Z

TALIABU - Petani Kopra yang melintasi sungai Waimia Desa Sumbong Kecamatan Taliabu Selatan, Kabupaten Pulau Taliabu minta Paslon Nomor urut Satu H.Muhaimin Syarif Dan Syarifudin Mohalisi agar membagun jembatan penyebrang ketika terpilih menjadi Bupati Taliabu.


Dihadapan MS salah seorang petani menyampaikan kegelisihan mereka saat membawa hasil kopra melewati kali Waimia desa Sumbong kecamatan Taliabu Selatan.


Baginya Kabupaten Pulau Taliabu sudah 18 tahun di mekarkan kenapa akses jalan dan jembatan penyebrangan Masi sulit didapatkan padahal kami sangat butuh untuk membawa hasil tani kami di antarkan ke pancadu untuk jual.


Petani kopra Roni menyampaikan keluhannya agar calon Bupati dan wakil bupati pasangan nomor urut satu MS-SM kelak ketika terpilih bisa Bagun akses jalan dan jembatan supaya masyarakat lebih mudah membawa kopra untuk di jual.


"Ketika bapak terpilih tolong Bagun Jembatan dan jalan di daerah ini sehingga kami mudah membawa kopra kami dan bisa mengeluarkan biaya lebih sedikit,"Keluhnya (15/10)


Selain itu kata Roni, Sumbong ini juga bagian dari kabupaten pulau taliabu toh knpa kami merasa tidak di pedulikan oleh pemda taliabu, kami hanya mau akses jalan lebih baik sehingga hasil tani kami gampang di bawa untuk di jual.


Terpisah H.Muhamim Syarif berjanji kepada salah satu petani kopra ini akan melakukan yang terbaik ketika di percayakan oleh masyarakat pulau Taliabu.


"Percaya saya di tanggal 09 Desember maka saya akan menyelesaikan apa yang menjadi keinginan kalian , tak hanya juga Sumbong,gaji dan berpa desa di wilayah ini kita akan Bagun wilayah kecamatan pegunungan sehingga daerah ini juga menjadi daerah maju di kabupaten pulau taliabu kedepan," Tegas MS (tim)

×
NewsKPK.com Update